4 Pilihan Sewa Apartemen Co Living Jakarta Barat di Yukstay

Gaya hidup communal living alias co living kini semakin menjadi tren terutama di perkotaan besar seperti Jakarta dan sekitarnya. Gaya hunian co living banyak diminati kawula muda karena alasan budget yang lebih murah sehingga penghasilan bulanan dapat ditambung. Apalagi, mereka tetap dapat menikmati fasilitas sekelas apartemen lengkap dengan harga kos-kosan biasa.

Jika Kamu termasuk orang yang sedang merencanakan untuk tinggal di area Jakarta, tepatnya Jakarta Barat, YukStay menawarkan beberapa daftar apartemen yang tersedia di lokasi ini. Kamu tinggal menuju laman sewa apartemen di yukstay.com dan pilih daerah Jakarta Barat. Selanjutnya pilih tipe hunian co living yang ada di bagian atas.

Apartemen Puri Mansion
Image: yukstay.com
Beberapa Hunian Apartemen Co Living di Jakarta Barat
Tinggal di ibukota tentu nyaman-nyaman susah. Fasilitas dan hiburan yang lengkap membuat tinggal di ibukota tentu lebih nyaman ketimbang tinggal di kota lainnya. Meski begitu, tantangan biaya hidup yang tinggi menjadi salah satu hal yang banyak membuat orang mundur untuk tinggal di ibukota. Namun, sejak adanya Yuk Stay, kamu tetap bisa mendapatkan hunian apartemen dengan harga terjangkau berkat model hunian co living.
  1. Apartemen Puri Mansion
  2. Apartemen ini terletak di Jalan Lingkar Luar, Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Apartemen Puri Mansion menawarkan hunian bergaya modern kekinian dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa tinggal di apartemen ini dengan membayar biaya sewa di kisaran Rp 1,9 juta hingga Rp 2 juta per bulannya. Harga sewa ini disesuaikan dengan durasi waktu sewa. Semakin lama durasinya maka semakin rendah pula harga sewanya.

  3. Apartemen Puri Orchard
  4. Apartemen Puri Orchard berlokasi di jalan Raya Adicipta Kav. 8 Lingkar Luar Barat, Rawa Buaya, Jakarta Barat. Apartemen dengan luas per unitnya 12 meter persegi ini dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang lengkap seperti wifi, fasilitas olahraga, full furnished dan juga free maintenance. Kamu bisa menikmati fasilitas olahraga seperti gym dan juga kolam renang setiap harinya agar tubuh tetap bugar.

    Menariknya, dengan segala fasilitas yang ditawarkan, apartemen ini hanya dibanderol di kisaran Rp 1,8 jutaan/bulan untuk sewa selama 6 bulan. Sementara durasi selama satu tahun hanya perlu membayar Rp 1,7 juta saja/bulannya. Tentunya lebih hemat bukan.

  5. Belmont Residence
  6. Apartemen Belmont Residence memiliki luas unit 12 meter persegi dengan tipe unit single menawarkan hunian co living dengan harga terjangkau. Berlokasi di Jalan Lapangan bola, Jalan Meruya Hilir, Jakarta Barat, apartemen ini berdekatan dengan berbagai fasilitas publik penting. Di bagian depan apartemen ini terdapat SMK Tri Arga 2 dan juga Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kasih Bangsa. Ada pula masjid Jami di sebelah timur apartemen.

    Harga sewa apartemen ini cukup terjangkau apalagi untuk co living yang ditanggung berdua. Per bulannya, harga sewa durasi 12 bulan dibanderol Rp 2 juta. Sementara untuk sewa 6 bulan dibanderol Rp 2,1 juta.

  7. Seasons City
  8. Apartemen Seasons City merupakan apartemen yang menawarkan hidup gaya nge-kost namun bergengsi yakni di apartemen. Apartemen ini menawarkan berbagai fasilitas untuk penghuninya seperti koneksi wifi gratis, gym, kolam renang, free maintenance sewaktu-waktu, hingga full furnished. Karena sudah full furnished, maka Kamu pun tak perlu sibuk-sibuk membeli perabotan rumah tangga.
Kamu bisa menjadwalkan jadwal kunjungan ke berbagai apartemen di atas agar lebih yakin terhadap kualitas dan kondisinya. Selain itu, Yuk Stay juga menyediakan fitur chat untuk bertanya lebih lanjut. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sumber/referensi artikel: YukStay.com

Related Posts

6 komentar:

  1. sebagai orang desa, aku tuh bingung membayangkan hidup di apartemen...hehehe ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cukup nge-kos, atau tidur di teras masjid sajalah mas Djangkaru.. 😂

      Sing penting, jajan & take the pict..

      Hapus
  2. kalau sayamah ngontrak dulu aje lah hahah, entar kalau punya duit atu lagi liburan mungkin perlu sewa apartemen haha

    BalasHapus
  3. Asik juga ya tinggal di apartemen. Apalagi fasilitasnya lengkap begini...biasanya ada kolam renang, gym dll all in 1 kan jadi hemat ya...

    BalasHapus
  4. Dulu sempet berpikir nyoba tinggal di apartemen. Ternyata, setelah dipikir-pikir, sewa rumah tapak lebih baik, syukur2 nyicil rumah tapak lebih baik.

    Hidup tidak ditempeli lintah darat, mikir maintenance fee, security fee, parkir fee, serta biaya2 yg lain. Sudah apartemen nyicil, tiap bln msh digerogoti biaya2 rutin yg gk murah. Rumah tapak solusi tepat rakyat jelata yg lebih realistis hahaha

    Tp sesekali bolehlah, nyicipin sewa harian apartemen

    BalasHapus

 
Back To Top