Sidak ke Kantor Kecamatan Ambal Kebumen dan Lihatlah Apa yang Terjadi!

Kantor Kecamatan Ambal Kebumen

Sebenarnya saya itu ingin ngider proposal. Ya, ingin minta bantuan donasi agar blog ini terus bisa terkelola dengan routin. Paling tidak mencari sponsor tetaplah. Ngeblogkan gratis, masak iya butuh dana gitu? Siapa bilang ngeblog itu gratis? Harus punya dana juga. Semisal kuota internetnya, belum lagi itu sewa domainnya. Iya kalau bicara soal hosting, mungkin gratis.

Belum lagi alat tempur untuk ngeblog. Bisa dikatakan perlu budget besar juga. Komputer maupun laptop yang hargannya terus merangkak naik. Perawatan maupun komponennya jika terjadi kerusakan, sangat terasa juga. Yang jelas perlu dana khususlah. Kadang peninglah kepala jika alat tempurnya ngadat.

Sebernarnya dulu sempat donw juga saat kena banded google adsense. Otomatis mengganggu penghasilan. Mau tidak mau ya akhirnya terus bertahan. Blog yang lumayan sudah tenar, sayang sekali jika harus terlantarkan. Walau sedikit tertatih-tatih.

Kantor Kecamatan Ambal Kebumen

Wah kok jadi ngeluh tentang google adsense. Ketahuan kurang piknik nih. Ya sudahlah, keluar rumah mencari hiburan sekaligus menyergarkan pikiran. Cuci mata melihat yang seger-seger. Yang sekiranya nanti enak dipandang. Biar hati dan pikiran tidak mudah ambyar.

Keliling daerah Ambal. Sungguh luar biasa, cangkupan kecamatan Ambal sangat luasnya. Membawahi 32 Desa. Baru kali ini saya mengetahui, wilayah kecamatan yang seluas itu. Kalau di tempat saya lahir, biasanya kecamatan hanya membawahi 10 desa.

Menurut sumber dari wikipeda luas wilayah kecamatan Ambal 62,41 km persegi. Hamparan persawahan mudah sekali dijumpai. Jarak, antar satu desa dengan desa yang lainnya umumnya dipisahkan oleh persawahan.

Kalau begitu, saya ingin sidak ke kantor Kecamatan Ambal. Tahu kan apa itu sidak? Inspeksi Mendadak. Saya ingin bergaya mirip orang penting itulah. Mau mengorek informasi tentang kecamatan Ambal. Sekaligus ingin berkenalan dengan penjabat setempat.

Tapi apa yang terjadi, setelah saya sampai di kantor Kecamatan Ambal? Ternyata kantornya tutup. Sepi dari aktivitas. Gerbangnya tertutup rapat. Lah iya tutuplah brow! Lagian datangnya hari Minggu. Jam libur kerja. Sebuah sidak yang tidak membuahkan hasil. Kantor Kecamatan Ambal berada di Jagakerteh, Kenoyojayan, Ambal, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia. Posisinya tidak jauh dari Pantai Ambal.

Related Posts

7 komentar:

  1. Anda Belum Beruntung berarti Mas wkwkwkk.. lha datang nya Hari Minggu..

    BalasHapus
  2. Niatnya udah mirip udang seh... Ada udang di balik batu, segala proposal mau di iderin, ngeluh ngeluh Adsense pulak, kenapa ga sekalian nyalahin jokowi aja mang...

    Gatot kan semua niatnya... Sukuriiinnnn

    BalasHapus
  3. Artikel ini bisa di liat di twitter mang_lembu leh....

    BalasHapus
  4. rajin mas datang pada hari minggu hahaha

    BalasHapus
  5. Rajin banget sidak hari Minggu, coba sesekali sidak pas Hari Lebaran, wuih lebih sepi lagi

    BalasHapus
  6. Baca judulnya boleh tahan mas.. Orang mengira nih masnya pejabat yang suka sidak itu... Paling ga kan kalau sidak ke kecamatan ya posisi bupati lah.. Ha ha ha... Gayamu mas mas..

    BalasHapus

 
Back To Top