Lakalantas di Jalan Tipar Cakung Korban Tewas Seketika

Lakalantas

 Sudah tahu kan apa itu kepanjangan dari Lakalantas? Kecelakaan Lalu Lintas. Sebuah peristiwa yang terjadi di jalan yang mengakibatkan kerugian. Peristiwa antar pengguna jalan maupun sendirian. Kerugian ini bisa harta benda maupun dari segi manusianya, semisal luka atau meninggal. Itulah gambaran secara singkat akan arti dari Lakalantas.

Baru saja terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Tipar Cakung, Cakung Barat, Jakarta Timur, tepatnya di Gang Asem. Dekat dengan Toko Mudra. Kejadian sekitar jam tiga pagi. Yaitu tabrakan antara mobil angkutan KWK 03 dengan motor matic warna kuning.

Entah bagimana hal itu bisa terjadi, sedangkan suasana jalan raya saat itu tampak lenggang alias sepi. Menurut keterangan saksi mata yang saya dapatkan. "Motor dan angkutan KWK 03 saling adu kambing". Motor dari arah cakung dan KWK 03 dari arah Semper.

Lakalantas

Keterangan tambahan dari saksi mata, kemungkinan pengguna motor dalam keadaan mabuk dan melaju dengan kencang. Dan tidak tahu bagaimana ceritanya itu pengguna motor, tiba-tiba menghantam KWK 03 dengan kerasnya.

Kondisi depan mobil KWK 03 bisa penyot dan kaca pecah. Rontok. Kondisi motor matic pun juga mengenaskan. Body depan hancur dan rangka bisa bengkok. Terpelantinglah penggendara motor dan meninggal seketika.

Warga sekitar pun keluar rumah, saat jam sahur. Terjadilah kehebohan dan kerumunan massa. Karena penasaran dengan apa yang terjadi. "Sopir KWK 03 melarikan diri", tambahan dari saksi mata. Korban tewas dibawa ke tepi jalan dan ditutup dengan koran. Tidak berselang lama, datanglah dari pihak kepolisian. Melakukan olah TKP. Dan jenazah pengendara motor dibawa ke rumah sakit terdekat dengan ambulan. Peristiwa yang mengerikan ya?

Related Posts

10 komentar:

  1. untuknya terjadi saat waktu sahur ..bagaimana kalau terjadi sore waktu menjelang buka, orang yang lihat pasti merasa neg...

    nggak selera makan berbuka kalau teringat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini .....

      Makanya kalau mau mati, lebih baik di rumah kumpul keluarga sembari memperbanyak amal ibadah dan serta berdzikir

      Hapus
    2. cuma masalahnya kita nggak tahu kapan kita mati.

      kalau begitu kita bisa menanyakan langsung kepada Malaikat syakaratul maut kapan kita akan Mati....bereskan ?

      Hapus
  2. Kalau deket2 lebaran gini, agak2 hati2 dijalan sayamah, kalau mati sebelum merasakan itu ,,, yah, you knowlah gimana gituh.. hahah

    BalasHapus
  3. wah kasihan banget ya korban nya semoga di tempat kan di tempat terbaik disisi Nya amin :)

    BalasHapus
  4. Innalilah.. semoga kita dijauhkan dari segala marabahaya ya, mas.

    Apalagi kecelakaan seperti ini.

    BalasHapus
  5. sampe penyot begitu. kecepatan brapa motor itu ya. mungkin pengendara motor mengalami ketiduran saat berkendara.
    ngeri mas, ngeri banget

    BalasHapus
  6. wah tewas ditempat, mendekati lebaran :( kasian keluarga yg ditinggalkan

    BalasHapus
  7. harus lebih berhati-hati lagi nih dalam berkendara, apalagi kalau malam biasanya kendaraan dijalan raya bisa lebih cepat di banding pagi atau siang hari.

    BalasHapus
  8. kalau lihat beginian rasanya nggak pingin keluar rumah bang

    BalasHapus

 
Back To Top