Heboh Bakso Wisnu Semper tidak Pernah Sepi Pembeli

Bakso Wisnu Semper

Saya sering lewat simpang lima semper yang menuju ke Koja. Tidak jauh dari simpang lima tersebut, tepatnya ditikungan yang mengarah ke Koja tadi, ada warung Mie Ayam dan Bakos Wisnu,  Cah Purwodadi. Saya kalau lewat di depannya, selalu dibuat penasaran. Warung bakso ini tidak pernah sepi dari pembeli. Senantiasa membludak. Saya pun terkagum-kagum.

Kali ini saya menyempatkan diri untuk jajan di Warung Bakso Wisnu.  Dari rumah tidak ada niat sebenarnya. Hanya ada keperluan beli obat herbal di apotek Ban Cun. Apotik yang tersohor dengan ramuan Cinanya. Karena perut terasa lapar jadi saya singgah di warung bakso ini.

Seperti yang saya sampaikan tadi, Warung Bakso Wisnu tidak jauh dari tikungan simpang lima semper yang mengarah ke Koja, sehingga saat Anda Berhenti harus waspada dan hati-hati. Jangan sampai tertabrak pengendara dari belakang. Untuk urusan parkir, nanti ada tukang parkir yang akan merapikan kendaraan anda.

Bakso Wisnu Semper

Warung Bakso Wisnu posisinya persis di tepi jalan. Untuk area parkir, memang tergolong sempit, hanya roda dua saja. Kalau untuk mobil, kemungkinan cari parkirannya agak jauh. Saya pun langsung parkir. Dan tanpa basa-basi langsung memesan bakso.

Mencari tempat duduk yang agak lega. Saya sesekali melihat dan mengamati suasana dalam warung bakso wisnu. Saat itu lumayan juga pembelinya. Dan biasanya lebih ramai, sampai tumpah ruah di luar warung. Karena agak longgar pembeli itulah, saya menyempatkan untuk mampir. Penasaran dengan cita-rasa dari bakso wisnu itu sendiri.

Bakso Wisnu Semper

Bakso Wisnu Semper

Tidak begitu lama, pesanan bakso pun datang. Berdoa sejenak, langsung saya santap itu bakso. Sendok demi sendok, saya meresapi nikmatnya kuah bakso tersebut. Bulatan daging baksonya pun tidak luput dari kerakusan. Gigit, kunyah dan telan. Sungguh nikmat sekali. Gurih dan sedapnya begitu terasa. Nendang di lidah. Lidahku pun menari-nari kegirangan. Selera makan saya terpuaskan.

Setelah selesai makan dan cukup kenyang. Waktunya melanjutkan perjalanan. Ets, bayar dulu pasti ya. Saat bayar itulah, ternyata pemilik warung mengenali nama saya. Katanya dulu teman kerjanya. Tapi saya sendiri tidak ingat dan lupa pula namanya. Dan saya pun dapat discon, alias potongan harga. Wah lumayan juga nih.

Jadi orang ganteng itu memang mengasikan ternyata. Mudah dikenali dan diingat orang, walau sudah puluhan tahun tidak berjumpa, tetap saja pemilik Warung Bakso Wisnu mengenalinya. Terimakasih atas disconnya. Semoga usahanya lancar dan jaya terus. Ikut senang rasanya jika usaha teman bisa sukses. Alamat Bakso Wisnu berada di Jalan Kramat Jaya Raya, RT.7, RW.9, Tugu Utara, Koja, Kota Jakarta Utara. Simpang lima semper, mengarah ke Koja.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top