Mau Menikmati Pemandangan Bandung Sambil Kulineran? Coba Datang ke Sini!

Jalan-Jalan ke Bandung memang tidak akan ada bosannya. Apalagi sekarang ini akses ke Bandung terbilang mudah dan murah, sebut saja harga tiket kereta Jakarta-Bandung yang dijual mulai dari harga seratus rupiah. Dan juga akses jalan tol yang hanya membutuhkan kurang lebih dua jam waktu perjalanan dari Jakarta. Saya jadi ingat jaman dulu, saat ke Jakarta-Bandung menggunakan kendaraan roda dua. Medan jalan yang sangat menantang dan menyeramkan. Tikungan dan tanjankan yang begitu memacu andrenalin. Stamina kendaraan harus benar-benar fit. Belum lagi kabut yang menghadang, mengganggu jarak pandang mata. Jantung ini bener-benar berdebar dengan kencang.

Pemerintah Kota Bandung tampaknya sangat sadar akan daya tarik Kota Bandung di mata wisatawan lokal. Maka dari itu pembangunan di kota ini juga sangatlah pesat seperti munculnya beragam infrastuktur baru dan juga beberapa kafe dan tempat wisata baru. Untuk kalian yang gemar sekali ke Bandung tapi ingin Bar Rooftop mencoba sesuatu yang berbeda dari sekedar berwisata kuliner. Silakan coba kalian datangi beberapa yang ada di kota ini, karena selain bisa mencicipi hidangan lezat ala kota Pasundan, kalian juga bisa menikmati pemandangan indah kota Bandung dari ketinggian. Dijamin akan takjub dengan pesonanya.

Nah, untuk menghemat waktu dan tenaga kalian bisa menginap di Hotel yang juga memiliki Bar Rooftop, seperti 3 Hotel ini nih yang sudah terkenal banget akan keindahan pemandangan Rooftopnya terlebih di malam hari, check this out:
  1. The 18th Restaurant

  2. The 18th Restaurant
    Sumber image: https://www.thetranshotel.com/page/83/the-18th-restaurant-and-lounge
    Restoran dengan konsep Rooftop yang pertama adalah The 18th Restoran yang berada di Trans Luxury Hotel. Sejak pertama kali Hotel ini hadir di Kota Bandung, pesona restoran mewah bintang enam ini sangatlah tinggi dan mampu menarik konsumen baik dari kalangan tamu hotel ataupun para konsumen yang memang sengaja datang ke restoran ini untuk mencicipi berbagai macam hidangan lezat sambil menikmati pemandangan kota Bandung dari ketinggian. Selain itu, desain interior restoran ini juga sangat menarik sehingga sering sekali dijadikan spot foto yang akan mempercantik laman sosial media kalian.

  3. Sky Lounge Sublime

  4. Sky Lounge Sublime
    Sumber image: http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/sublime-sky-lounge-surga-di-atap-braga/
    Kalau yang satu ini merupakan Bar Rooftop yang dimiliki oleh Hotel Gino Feruci yang berada di Jalan Braga Bandung. Bar Rooftop ini letaknya berada di lantai 17 Hotel Gino Feruci dan terbagi menjadi 2 area yaitu indoor dan outdoor, tapi meskipun begitu bukan hanya tamu yang memilih meja di outdoor aja yang bisa menikmati pemandangan indah di luar, tapi yang di dalam ruangan juga bisa karena pembatas antara dua area ini terbuat dari kaca. Yang lebih menarik para tamu lagi adalah bar ini menghadirkan DJ untuk menghibur para tamu dengan alunan musik elektroniknya.

  5. Belle Vue Rooftop Garden

  6. Belle Vue Rooftop Garden
    Sumber image: https://indonesia.tripcanvas.co/bandung/rooftop-bars/
    Restoran ini berada di dalam gedung Hotel GH Universal yang berlokasi di Jalan Setiabudhi No.136, Restoran ini menyajikan  berbagai menu dari Perancis dan juga Italia yang sudah tidak diragukan lagi kelezatannya. Selain itu interior di dalam restoran ini dijamin akan membuat kalian serasa tidak lagi di Bandung melainkan di Perancis karena memang restoran ini di desain sedemikian rupa untuk memberikan nuansa Paris Perancis.
Nah, itulah hotel-hotel yang memiliki Bar Rooftop yang wajib banget kalian kunjungi! Jadi, tunggu apalagi? Buruan pesan Tiket Kereta Jakarta-Bandung kalian di Mister Aladin, liburan menjadi #Gampang.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top