Rekomendasi Tempat Belajar Bahasa Inggris dengan Sistem Terbaik

EF English First Kelapa Gading Jakarta

Tempat kursus untuk melatih bahasa inggris ada banyak sekali, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Dimana untuk mendapatkan tempat les bahasa inggris tersebut, ada banyak pertimbangan yang bisa dipilih. Mulai dari kebutuhan untuk pemula atau les bahasa Inggris profesional, dari harganya murah hingga yang mahal, dan juga dari sistem belajar yang ditawarkan. Dengan begitu Anda bisa untuk mendapatkan kursus belajar bahasa inggris yang terbaik. 

Bagi Anda yang mencari tempat belajar yang tepat bagi profesional bisa untuk memilih kursus bahasa inggris di English First. Tempat ini mempunyai banyak keuntungan yang ditawarkan sehingga nantinya Anda bisa meningkatkan kemampuan berbahasa inggris dengan efektif dan praktis. English First merupakan English centers for adults sehingga profesional akan bisa untuk mengembangkan kemampuan bahasa inggrisnya sesuai dengan kebutuhan. Dimana salah satu keuntungan yang ditawarkan dari English First adalah dari sistem belajar yang digunakannya. 

English First menggunakan sistem belajar smart English yang merupakan sistem pembelajaran inggris untuk profesional. Sistem ini menyediakan berbagai rencana belajar khusus dengan membantu teknik yang digunakan oleh pengajar profesional. Sehingga dengan begitu Anda bisa untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris Anda dengan lebih efektif. Hal tersebut karena untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris, English First menggunakan sistem belajar menggunakan aplikasi belajar online. Sehingga tentu saja menawarkan banyak keuntungan yang bisa didapatkan apabila menggunakan aplikasi tersebut. 

Untuk mengenal lebih jauh lagi mengenai sistem EF Smart English System tersebut Anda bisa untuk membuka link https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/ yang bisa diakses melalui smartphone atau komputer. Dimana beberapa keuntungan yang akan didapatkan dari system yang ditawarkan oleh English First tersebut adalah: 
  • Mempunyai siklus pembelajaran yang akan bisa untuk meningkatkan kemampuan Anda dalam komunikasi menggunakan bahasa inggris. 
  • Bisa digunakan kapan saja dan dimana saja karena aplikasi tersebut bisa didownload dan diakses dengan mudah. 
  • Mempunyai beberapa tingkatan yang dipunyai sebagai bahan pembejalaran yang komprehensif karena menyediakan tingkatan kemampuan dari tingkat pemula hingga tingkat profesional.

EF pertama kali didirikan di Swedia pada tahun 1965 oleh Bertil Hult. Dan kini telah menyebar ke penjuru dunia. Bahkan menjadi penyedia jasa kursus bahasa Inggris terbaik dan terbesar. English First telah membantu ribuan profesional dan pelaku bisnis dari ratusan perusahaan multinasional di seluruh dunia untuk menjadi lebih produktif. Dan EF English First secara detail juga telah merancang pelatihan bahasa Inggris ini agar benar-benar memiliki daya guna dari segi bisnis dan bagi perkembangan karier Anda.

Related Posts

24 komentar :

  1. memang mantap tempat ini sudah terkenal sejak dulu

    BalasHapus
  2. pengen deh kursus bahasa inggris biar bisa lebih bagus lagi bahasa inggrisnya. apalagi kalau bisa bikin artikel dalam bahasa inggris.

    BalasHapus
  3. Dari dulu sampai sekarang EF tetap eksis membuktikan metode pembelajarannya telah terbukti yg terbaik ya..

    BalasHapus
  4. Ayo pada kursus, biar mantap punya blog bhs. Inggris. Kira-kira ada tidak kursus bahasa Inggris di negara Inggris, Amerika dan negara berbahasa inggris lainnya?

    BalasHapus
  5. Banyak teman kantor yang pernah kursus di EF. Katanya model pendidikan dewasanya memaksa orang untuk aktif berbahasa Inggris.

    BalasHapus
  6. Memang English First itu banyak yg rekomendasiin gitu yah mas yah. Di tempatku banyak banget yg les disitu. Biayanya gimana yah?

    BalasHapus
  7. english first memang bagus di surabaya

    BalasHapus
  8. Dulu banget, waktu masih zaman langganan majalah remaja, sering lihat iklan English First ini. Sayangnya tidak ada di kota-kota kecil, hehehe. Bangunannya yang pink itu kah, Mas Bumi? Awesome!!!

    BalasHapus
  9. iya banget nih.. EF mah udah terpercaya lah..

    BalasHapus
  10. cantiklah mas bangunannya pink gitu... hahaha tapi bagus juga. ada tarikan untuk mereka mahu belajar engliosh lebih tekun lagi

    BalasHapus
  11. tempat kursus ini banyak cabangnya di saya juga ada di banjrmasin

    BalasHapus
  12. aku udah ikut placement test nya tp ga juga daftar2 gegara sibuk juga hahaha (cari2 alesan padahal btuh) :D

    BalasHapus
  13. EF ini memang ada di mana-mana. Banyak dikenal. Tapi kalo bener2 mau bisa bahasa inggris sih sebenarnya harus menumbuhkan keberanian utk berani bicara dan jangan takut salah. Jangan takut diketawain atau apalah. Sering-sering dipraktekkan supaya gak lupa grammarnya. Hohoho..

    BalasHapus
  14. Memang sih kalau bisa benar2 bisa ngomong English kudu diceburin hihihi :) EF sudah terkenal lama belajar Bahasa Inggris secara efektif. Pengajar2nya juga profesional ya.. biayanya eheemm wow gitu ya tapi pasti sesuai dg kualitasnya.

    BalasHapus
  15. Lhoooo ternyata mas nya dosen di EF tooo ... keren !

    Saya kenal EF yang di Buahbatu Bandung.
    Lantaran logo "EF" yang eyecatching
    dari kejauhan udah nampak nongol.

    BalasHapus
  16. Mantap emang, namanya gak asing terlebih ketika lihat tulisannya :)

    BalasHapus
  17. Tempat kursus EF ini memang sudah punya nama dari dulu. Kabarnya efektif ya bisa membuat peserta menjadi lancar berbahasa Inggris.
    Aku dulu sering banget ikutan kursus bahasa Inggris tapi bukan di EF, karena aku memang dari kecil tertarik menggunakan bahasa Inggris.
    Tapi harus kursus lagi nich supaya nggak lupa. Lumayan gunain bahasa Inggris dalam artikel blog biar bisa dibaca semua orang di dunia.

    BalasHapus
  18. Siappp. hatur nuhun infonya

    BalasHapus
  19. Saya sempat kursus di EF. Tujuan biar lebih kece badai. Sayangnya, hanya kuat bertahan selama sebulan. Saya ditaruh di kelas C, yang notabene masih very pemula-able banget. Hahaha. Jadi teman-temannya masih pada kinyis-kinyis. Biar begitu, saya akui, EF bagus kok. Sayanya aja yang nggak bagus. Hahaha.

    BalasHapus
  20. EF memang bagus sih,
    tapi ya begitu... mahhaaal..
    ya semoga nanti harganya jadi murah pas di tanganku, hehe

    BalasHapus
  21. English First patut menjadi rujukan tempat dimana belajar bahasa inggris....

    Tempat dan fasilitasnya mungkin juga keren ya..?

    BalasHapus
  22. Ok bagi temen-temen yang demen berbahasa inggris dan ingin lancar bahasa inggrisnya bisa segera dateng ke sono tuh liat linknya,....

    BalasHapus

 
Back To Top