Pertamini Gaya Rasa Pertamina

Pertamini Gaya Rasa Pertamina

Di daerah saya lagi musim bisnis bensin eceran gaya rasa Pertamina. Jarak antar pangkalan Pertamini gaya rasa Pertamina begitu dekatnya. Tidak kurang dari seratus meter sudah ada pangkalan bensin eceran. Mugkin karena bahan bakar bensin sudah menjadi kebutuhan pokok, sehingga bisnis bahan bakar bensin suatau peluang yang menjanjikan. Dan ternyata Pertamini gaya rasa Pertamina mempunyai suatu paguyuban, persatuan komunitas. Bahan bakarnya ada yang mensuplai.

Pertamini Gaya Rasa Pertamina

Tanpa ada paguyupan ,tidak mungkin bisa mendapatkan bahan bakar premium. Bensin Premium adalah bahan bakar yang disubsidi Pengalaman saya membeli di POM Bensin Pertamina, tidak melayani pembelian dengan derigen. Ditolak. Ada pengecer bensin yang terpaksa harus isi-sedot tangki kendaraannya demi untuk mendapatkan premium. Nah, ini kenapa Petamini gaya rasa Pertamina bisa begitu leluasa mendapatkan bahan bakar subsidi. Ini hanya pengamatan saya secara kasar ya ? Mungkin saya yang salah.

Pertamini Gaya Rasa Pertamina

Apakah Pertamini ( Bensin Eceran ) gaya rasa Pertamini ini usaha binaan Pertamina ? Saya sendiri juga kurang mengerti. Yang jelas, kehadiran penjual bensin eceran ini sangat membantu masyarakat sekitarnya, mempermudah mendapatkan bahan bakar kendaraannya.Yang menarik, karyawan penjaga Pertamini gaya rasa Pertamina, gajinya lumayan besar juga. Sebulan berkisar tiga juta rupiah, mendekati upah minimum regional Jakarta. Suatu usaha yang bisa menciptakan pekerjaan baru, mengurangi pengangguran. Apakah Anda tertarik buka usaha Pertamini gaya rasa Pertamina ?

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top