Bintangraya.com Mal Artha Gading Semakin Bersinar

Bintangraya.com Mal Artha Gading

Kerja online, banyak sekali lika-likunya. Mungkin enak yang melihat, bagi yang menjalani rasanya seperti kerja kuli bangunan. Berat. Tidak hanya memeras isi kepala tapi juga harus banting badan. Daya fisik harus kuat, agar tidak mudah lelah saat menatap monitor. Bermain petak-umpet dengan sandi-sandi yang sulit dimengerti bahkan membingungkan bagi sebagian orang. Jelimet, rumit. Jurus coding-coding, yang  tendang sini,- tendang sana agar bisa tepat sasaran. Sesuai dengan target yang dituju.
Kantor Blogger

Bintangraya.com Mal Artha Gading

Semua hal itu akan tambah pening kepala jika komputer ikut ngambek. Rusak. Pasti sebagai seorang yang kerjanya online akan dibuat kelimpungan. Uring-uringan, bahkan bisa marah-marah. Mencak-mencak. Rezeki yang seharusnya didepan mata, bisa menjauh. Hilang. Ya, semua itu adalah resiko sebagai pekerja dunia maya.

Tapi bagi saya, jika menemukan kendala pada komputer, bintangraya.com adalah solusinya. Pelayanannya memuaskan. Ramah tamah. Tenaga ahlinya handal-handal. Enak untuk diajak sharing bersama. Pelanggan terasa dimanjakan.
Bintangraya.com Mal Artha Gading

Bintangraya.com Mal Artha Gading

Bintangraya.com Mal Artha Gading menjual segala kebutuhan komputer. Hardwer, software, maintenance dan networking dengan harga murah. Berkualitas. Anda tidak perlu ragu lagi belanja di  bintangraya.com. Alamat bintangraya.com berada di Mal Artha Gading lantai 1, Blok A 5, No 2, Jalan Boulevard Artha Gading Selatan No 1, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Indonesia, Kode Pos 14250. Telephone 021-4586 3847.

Bingung soal dunia peralatan dan perlengkapan komputer ? Bintangraya.com saja.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top