Ramalan Terheboh Shio Ayam Api Tahun 2017

Ramalan Terheboh Shio Ayam Api Tahun 2017

Aku paling suka dengan ramalan kalender  China. Ada hal yang menarik untuk dipelajari. Untuk Tahun 2017 adalah Shio Ayam Api. Pada kesempatan kali ini, aku ingin membedah sedikit tentang teka-teki atau ramalan keberuntungan di Shio Ayam Api. Ada hal yang sangat unik untuk disimak. Shio Ayam Api, menggambarkan kondisi perekonomian masyarakat saat ini. Mencari rezeki begitu sulitnya, giliran dapat hanya sepatuk/sebutir dan habis ditelan saat itu juga. Sulit sekali untuk bisa menabung. Persis sekali dengan kondisi ayam yang tidak mempunyai rongga penyimpanan dilehernya.

Ramalan Terheboh Shio Ayam Api Tahun 2017

Kaki/ceker harus kuat mengorek-ngorek tanah untuk menemukan rezekinya. Ya, tahun 2017 masyarakat harus lebih bekerja ektra keras agar penghidupannya terjaga. Apalagi dengan tambahan unsur api. Terasa panas menyengat, emosi dan pikiran menjadi lebih sensitif. Masyarakat mudah tersinggung. Kondisi dan stabilitas keamanan sedikit goyang.

Tapi ada hal yang menguntungkan untuk Shio Ayam Api, yaitu sangat bagus untuk pernikahan. Bagi yang sudah punya pacar dan merasa cocok, silahkan segera melepaskan masa lajangnya di tahun 2017 ini. Shio Ayam Api melambangkan kesuburan bagi pasangan muda. Mudah-mudahan disegerakan mempunyaki keturunan.

Ramalan Terheboh Shio Ayam Api Tahun 2017

Yang hanya menjadi catatan dan garis besar adalah semua kejadian alam atas kehendak Tuhan Yang Maha Esa. Manusia hanya bisa meramalkan/memprediksi. Kepastian apa yang terjadi di alam menjadi rahasia Tuhan itu sendiri. Manusia hanya disuruh terus berusaha/bekerja dan berdoa, hasil akhirnya biarkan Tuhan yang menentukan. Menurut nasehat sesepuh, " Sesungguhnya Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang merubah apa-apa yang ada pada diri mereka ". Sebuah nasehat sarat dengan makna.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top