Setia Cinta Di Dermaga Hati Ancol

 Dermaga Hati Ancol

Untuk orang yang telah membuatku luka. Masa lalu, kadang datang tidak diundang. Merangkak masuk dan memaksa tinggal dalam ingatan. Rasa sedih patah hati, didada menyimpan kepedihan. Kucoba untuk membunuh segala rasa cinta, tapi justru tumbuh beribu rindu didada. Hatiku luka, tapi masih menyimpan cinta. Perasaan yang tidak bisa aku sirnakan. Memusnahkan cinta menguras dayaku. Mungkinkah karena kau sungguh berarti dalam hidupku ?
 Dermaga Hati Ancol

 Dermaga Hati Ancol

Kau memberikan harapan. Kau ijinkan aku singgah dihatimu. Kau memberikan rasa kasih-sayang dan perhatian. Dan akhirnya aku terlalu dalam berenang dilautan hatimu. Kau tarik aku kedasar samudra tubuhmu. Dan aku menikmati. Dan aku semakin haus. Dan aku semakin kecanduan. Cintamu telah memabukan diriku. Aku terperdaya. Aku tidak menyadari, bahwa semua cintamu adalah semu. Palsu. Fatamorgana.

 Dermaga Hati Ancol
Mutiara Gembok Hati

Gembok hati atau Lock Of Love merupakan simbol kasih sayang dan persahabatan yang abadi. 

Gembok dianggap mempunyai makna menyatukan dua hal, atau mengikat satu untuk tidak mudah dirusak oleh pihak lain.

Banyak pasangan yang percaya bila nama kasih dituliskan pada sebelah gembok dan kuncinya dibuang ke lautan, maka pasangan itu akan hidup sampai hingga ajal tiba.
Kini, kita menjadi orang asing. Setelah kau meninggalkanku. Memilih orang lain yang kau anggap lebih baik dariku. Kau membanggakannya dihadapanku. Dan kau, menyuruh diriku harus tahu diri. Dan kau menyuruhku mengakui akan kelemahan dan kekalahanku. Separuh jiwaku hancur. Puing-puing hatiku berserakan tak menentu. Kau pergi, membuat hatiku patah. Aku kesepian dalam keramain. Ngilu nan perih sembilu terasa. Tersayat luka menganga. Meranalah diriku.
 Dermaga Hati Ancol

 Dermaga Hati Ancol

Di Dermaga Hati Ancol, kita dulu pernah mengikat janji untuk setia. Gembok cinta menjadi simbol menyatunya dua hati. Anak kunci kita buang diluatan. Berharap kita bisa langgeng selamanya. Ternyata itu hanya mitos belaka. Kau  kini hanya tinggal kenangan. Semua kisah di Dermaga Hati, telah menjadi cerita usang. Dan luka hatiku, telah disembuhkan dengan seiring waktu. Dan aku mampu melupakanmu. Dan aku tidak mengharapkan kisah itu terulang. Dan kau janganlah pernah pulang. Cukup sudah aku tersakiti. Cukup sampai disini, dermaga cinta kita.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top