Samsung Service Center ITC Cempaka Mas Jakarta

Samsung Service Center ITC Cempaka Mas

Tidak dipungkiri, Samsung mobile menjadi raja di tanah Indonesia. Promosi besar-besaran dan ditunjang dengan purna jual yang memadai, service center yang mudah dijumpai. Konsumen tidak ragu lagi untuk membeli produk handphone bermerk Samsung. Samsung benar-benar hebat. Dulu pemain yang diremehkan kini menjadi diperhitungkan. Diluar dugaan. Ancung jempol.

Samsung Service Center ITC Cempaka Mas

Samsung mobile dibilang paling doyan menelurkan produk-produk barunya. Aku sendiri sampai tidak hafal jenis-jenis produk yang ada dipasaran. Dan kini produknya terjangkau oleh segala lapisan masyarakat. Sesuai selera dan badget yang dimiliki. Samsung mobile begitu dekat dihati.
Samsung Service Center ITC Cempaka Mas

Samsung Service Center ITC Cempaka Mas

Kali ini aku langsung ke sana dan bergaya tukang photo biar lebih akurat dalam memberikan informasi. Hal ini demi pembaca yang membutuhkannya. Samsung service center berada di Mal ITC Cempaka Mas. Dulu cuma satu kios, kini dua kios dijadikan satu sehingga ruang Service Center tampak lebih luas dan lebar. Untuk lebih detailnya, alamat Samsung Service Center berada di Mal ITC Cempaka Mas, Jalan Letjen R Suprapto, Jakarta pusat. Indonesia. Lantai empat, Blok D, Nomor 298/299. Kode Pos 14360.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top