Pos Baca RPTRA Maju Sukapura

Pos Baca RPTRA Maju Sukapura

Pos baca, nama yang agak lucu. Kenapa tidak ruang baca atau Perpustakaan RPTRA Maju ? Ah mungkin karena tempat/ruangan kecil ditambah koleksi buku belum banyak sehingga dinamakan Pos Baca RPTRA Maju. Tapi apalah arti sebuah nama, yang penting sudah berusaha mendekatkan anak-anak agar menyukai dan gembar membaca buku. Hal ini perlu diapresiasi. Akupun sangat mendukung, dan ikut senang.

Pos Baca RPTRA Maju Sukapura

RPTRA Maju sendiri kepanjangan dari Ruang Publik Terpadu Ramah Anak  Manunggal Juang. Yang diresmikan oleh  Gubernur DKI Bapak Basuki Tjahaja Purnama pada tanggal 21 April 2016. Tergolong masih seumuran jagung. Wajar jika koleksi bukunya belum begitu banyak, semoga saja nanti banyak donatur atau pihak pemerintah setempat menambah koleksi bukunya. Sehingga anak-anak akan lebih semangat dan terpacu untuk datang ke Pos Baca RPTRA Maju.
Pos Baca RPTRA Maju Sukapura

Pos Baca RPTRA Maju Sukapura

RPTRA Manunggal Juang, idaman warga sukapura karena bisa menjadi area bermain yang ramah dan aman bagi anak-anaknya. Dan Pos Bacanya ini yang menjadi keunggulannya. Orang tua akan senang, jika anak-anaknya membaca buku sehingga bisa menambah ilmu pengetahuannya. Jendela dunia ada ditangannya. Alamat Pos Baca RPTRA Manunggal Juang, di Jalan Manunggal Juang, Rt 02, Rw 007, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Indonesia. Kode Pos 14140. Sebelah barat, Rumah Susun Sukapura.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top