Heboh Beda Tafsir Kakak Adik Berantem

Heboh Beda Tafsir Kakak Adik Berantem

Kalau bicara soal tafsir-tafsiran, begitu sensitifnya. Emosi mudah tersulut. Amuk dan amarah begitu membakar. Merasa dirinya dihinakan dan dinistakan. Harga diri merasa direndahkan. Adu gengsi demi mempertahankan martabatnya. Ini adalah pencemaran nama baik, harus dilawan tidak boleh diam. Begitulah selorok dan teriaknya.

Aliran sesat, antek Komunis dan Yahudi, slogan-slogan pamlfet itu ikut menghiasi sudut-sudut gang sempit dan bau tengik. Ah, menambah bau amis.  Membela Tuhan atau sekedar mempertahankan urusan perut belaka, susah untuk dibedakannya. Semua dibalut dengan rapi nan halus, sehingga orang awam mudah dikadali (tertipu ). Saling mengerahkan dan berebut simpatik massa. Demo jalanan.

Memandang persoalan dari sudut berbeda, hasil tafsirannya pun akan beda pula. Saling memahami, saling mengerti dan tetap ada rasa hormat serta sayang, sebenarnya itulah solusinya. Keutuhan keluarga lebih dikedepankan. Sebarkanlah cinta kasih, jauhilah rasa kebencian dan dendam. Rukunlah, buatlah orang tuamu bahagia dan bangga, Nak !

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top