Boulevard Raya Kelapa Gading Jakarta Utara Kurang Menawan

Boulevard Raya Kelapa Gading

Djangkaru Bumi itu mirip sekali dinas tata taman kota dan pegawai departeman perhubungan. Kerjaannya selalu mengamati kondisi jalan raya, serta keindahannya. Tapi sayang tidak ada yang mau gaji, terpaksa harus mengocek kantong pribadi. Tidak jadi soal semua demi artikel blog kesayangan ini. Agar tampak ter-up to date. Sekaligus demi pembaca yang membutuhkan kehangatan berita.

Boulevard Raya Kelapa Gading

Tukang Photo Bukan Photographer tidak pernah kehabisan ide-ide. Hal-hal kecil bisa menjadi olahan tulisannya. Mungkin photo yang aku sajikan ini tampak sederhana, tapi percayalah tidak semudah itu untuk mendapatkan photo tersebut. Turun dan naik tangga, menyebrang jalan raya yang padat kendaraan, agar mendapatkan angel/spot semenarik mungkin. Dan aku menjadi pusat perhatian orang yang berlalu-lalang, mungkin dianggap kurang kerjaan. Seribu mata memandangku.

Boulevard Raya Kelapa Gading

Boulevard Raya Kelapa Gading

Boulevard Raya Kelapa Gading, bisa dibilang menjadi pusat pertemuan dari segala arah kendaraan. Tapi sayang, kenapa bentuk tengah boulevard tidak ada seninya. Hanya tanaman hias serta lampu peneragan jalan yang tinggi sekali. Kenapa Summarecon, tidak menaruh patung seni atau tokoh pahlawan dan sekelilingya dibuatkan air kolam ? Agar Boulevard Raya Kelapa Gading tampak megah.

Hanya Summarecon yang bisa menjawabnya. Tapi aku yakin, suatu saat Summarecon akan mempercantik Boulevard Raya Kelapa Gading agar tampak menawan hati. Kita tunggu saja. Alamat Boulevard Raya Kelapa Gading berada di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Indonesia.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top