Taman Kota Klaten Jawa Tengah

Taman Kota Klaten Jawa Tengah


Taman Kota Klaten Jawa Tengah .  Ternyata Kota Klaten lagi bebenah. Sekarang telah membuka ruang hijau untuk warganya. Taman Kota Klaten bisa menjadi tempat kreasi dan berkumpulnya warga Klaten secara gratis. Wisata yang murah meriah. Taman Kota Klaten memang tidak begitu terlalu luas. Dulu Taman Kota Klaten ini adalah bekas berdirinya bangunan Gedung Bioskop Rita. Setiap hari libur, aku suka nonton film di Bioskop Rita. Ah, jaman dulu didominan film yang berjudul dan berbau esek-esek. Seadainya ada film barat, itupun film lama.

Taman Kota Klaten Jawa Tengah

Taman Kota Klaten Jawa Tengah

Film lokal yang masih menancap dimemori kepalaku adalah film yang berjudul BRAHMA KUMBARA dan NADA DAN DAKWA. Film kolosal yang sempat boombastis kala itu. Kini Gedung Bioskop Rita tinggal kenangan terkubur oleh kejamnya waktu dan kini berubah menjadi taman kota. Taman bermain anak-anak. Sepertinya Kota Klaten ingin menjadi tempat yang ramah bagi anak-anak. Taman Kota Klaten bisa menjadi tempat edukasi pengenalan terhadap lingkungan.

Taman Kota Klaten Jawa Tengah

Taman Kota Klaten Jawa Tengah

Taman Kota Klaten berada di dekat alun-alun Kota Klaten. Jalan Pemuda, Klaten Tengah, Jawa Tengah, Kode Pos 75413, Indonesia. Tiap menjelang sore dan malam minggu atau liburan, Taman Kota Klaten senantiasa ramai. Kalau malam hari penuh dengan hiasan lampu aneka warna-warni sehingga menambah keasrian dan keindahan taman ini. Dengan adanya Taman Kota Klaten,  semakin menambah bersinarnya Kota Klaten. Karena memang semboyan atau MOTO-nya Kota Klaten adalah BERSINAR ,  Bersih-Indah-Nyaman-Aman Dan Rapi. Kota Klaten, mantap habis !


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top