Toko Buku Sumber Kawruh 2000 Klaten

Toko Buku Sumber Kawruh 2000 Klaten

Toko Buku Sumber Kawruh 2000 Klaten . Toko yang melegenda, toko yang punya sejarah panjang. Dan Toko Buku yang selalu melekat dihatiku. Mungkin saat itu, hanya Toko Sumber Kawruh lah satu-satunya toko buku yang ada di Kota Klaten. Pelajar atau Mahasiswa kalau beli buku pasti ke Toko Sumber Kawruh. Dulu koleksinya sangat lengkap. Tidak hanya sekedar buku tapi juga peralatan kantor. Toko Sumber Kawruh 2000 beralamat di Jalan Pemuda Nomor 42, nomor telephon (0272)322181, kode pos 57411, Klaten, Jawa Tengah, Indonesia.

Toko Buku Sumber Kawruh 2000 Klaten

Toko Buku Sumber Kawruh 2000 Klaten

Saat bertandang ke Toko Buku Sumber Kawruh, disambut hangat oleh sang pemiliknya. Tapi sayang, aku lupa menanyakan namanya. Mungkin wajahku yang begitu ganteng, dan jenggotku mirip artis Amrozi sehingga sang pemeliknya mengajak berbincang sejenak. Kami berdua bercerita tentang sejarah dan perjuangan berdirinya Toko Buku Sumber Kawruh 2000. Toko Buku ini sempat mengalami kejayaan, saban hari Toko Buku Sumber Kawruh senantiasa ramai. Pelanggan harus rela ngantri. Warga Klaten pasti mengenal Toko Buku Sumber Kawruh 2000 ini.

Toko Buku Sumber Kawruh 2000 Klaten

Tapi kini Toko Sumber Kawruh mengalami surut pembeli. Minat membaca buku warga Klaten, khususnya Pelajar mengalami penurunan. Itu semua disebabkan, komputer, gadget atau handphone yang harganya semakin terjangkau. Ya, intinya pelajar sekarang lebih suka googling daripada membaca buku. Atau mungkin daya beli buku yang semakin merendah ? Entahlah mana yang benar. Semoga saja, Toko Buku Sumber Kawruh 2000 bisa kembali digjaya lagi dan bisa menjadi sumber ilmu ( kawruh) bagi warga Klaten.


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top