Rumah Sakit Islam Klaten

Rumah Sakit Islam Klaten

Rumah Sakit Islam Klaten . Jika kita sering mengeluh tentang kehidupan, tidak ada salahnya kita sesekali meluangkan waktu sejenak untuk jalan-jalan ke rumah sakit. Disana banyak saudara kita yang sedang diuji Tuhan, mereka ingin segera sembuh. Menginap dirumah sakit itu tidaklah enak, walau makan dan minum disediakan. Dan kita baru sadar, bahwa nilai kesehatan itu sungguh berharga. Suatu kenikmatan yang tiada tara. Maka bersyukurlah. Nasehat yang aku dapatkan dari Kyai Abdul Sholeh. Petuah yang bertuah.

Rumah Sakit Islam Klaten

Rumah Sakit Islam Klaten

Rumah Sakit Islam Klaten adalah rumah sakit terbesar dan terluas kedua setelah Rumah Sakit Umum Pusat Tegalyoso yang sekarang berganti nama RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten. RS Islam Klaten tampak bersih sekali. Jauh dari kesan jorok dan angker. Nah, yang membuat berkesan adalah Kantinnya. Hargaya makananya sangat terjangkau. Bersih dan higienes. Jarang sekali dijumpai kantin yang pengelolaannya seperti ini. Pada umumnya, main ketok harga.

Rumah Sakit Islam Klaten

Rumah Sakit Islam Klaten

Rumah Sakit Islam Klaten

Rumah Sakit Islam Klaten diresmikan pada tanggal 8 Januari 1988 oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia saat itu bernama  dr.RH. Soewardjono Soerjaningrat.  RS Islam Klaten adalah rumah sakit swasta yang didirikan oleh Yayasan Jamaah Haji Klaten. Dan Yayasan Jamaah Haji Kabupaten Klaten sendiri didirikan pada tanggal 7 April 1979. Alamat Rumah Sakit Islam Klaten di Jalan Klaten-Solo Km 04, Klaten Utara, Klaten, Jawa Tengah, Indonesia. Nomor Telephone (0272) 322252.


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top