Es Krim Pot Brani Sensansi Makan Cacing


Es Krim Pot Brani Sensansi Makan Cacing . Melihat anak muda yang seusiaku, kreatif dan inovatif, membuat hatiku ini berdecak kagum. Berbinis tidak boleh mengenal malu selama itu menghasilan uang  yang halal. Peluang-peluang harus senantiasa dicoba. Inilah yang membuatku iri. Semangat untuk berwirausaha dan mandiri sungguh luar biasa. Aku sempat berbincang dengan pemilik kedai es krim pot BRANI. Gadis berjilbab dan berswiter putih  seperti photo dibawah ini. Pembelinya lumayan ramai sehingga tidaklah ingin mengganggu aktivitasnya. Akupun lupa pula namanya.

Es Krim Pot Brani Sensansi Makan Cacing

Saat aku datang ke acara CAR FREE DAY di Boulevard Gading, Jakarta Utara pada tanggal 15 September 2015. Perhatianku langsung tersedot pada kedai es krim pot BRANI ini. Penyajian es krim pot BRANI sensansi cacing, memang mirip seperti pot sungguhan. Ada jelly yang merupai cacing, media tanahnya menggunakan bubuk susu atau roti sejenis oreo dan bunganya digantikan dengan buah anggur atau buah strowberry.


Es Krim Pot Brani Sensansi Makan Cacing, diwiralabakan atau franchise. Modal awalnya pun cuma berkisar sejutaan. Semoga saja, gadis berjilbab pemilik usaha Es Krim Pot Brani Sensansi Makan Cacing bisa bertandang ke blog Djangkaru Bumi, untuk sekedar memberikan informasi yang lebih detail tentang tata cara dan persyaratan franchise usaha ini. Dan memang keuntungannya pun sungguh menggiurkan. Harga jual es krim pot BRANI tergantung ukuran wadah atau potnya. Dari yang terkecil, 10 ribu, 15 ribu dan 20 ribu rupiah. Harga yang sangat terjangkau untuk kalangan para remaja. Apakah Sahabat pecinta es krim ? berani mencoba es krim pot Brani sensansi makan cacing ? Brrrr, geli ah !


♥♥DjB♥♥

Related Posts

1 komentar:

  1. Es krimnya unik jadi pengen nyicip. Konsep demikian beda dan pastinya laris manis karena inovatif.
    Hem, untuk jualan butuh modal juga, nih..

    BalasHapus

 
Back To Top