Apotek Ban Cun Koja Jakarta Utara

Apotek Ban Cun Koja Jakarta Utara

Apotek Ban Cun Koja Jakarta Utara . Kata ejaan yang benar sesuai Kamus Besar Bahasa Indonesia itu Apotik atau Apotek ya ? Aku sendiri belum ngerti betul. Ah,  tidak jadi soal yang penting pembaca paham maksudnya. Apotek sendiri berasal dari kata Belanda, yaitu Apotheek yang berarti tempat menjual atau meracik/meramu obat. Masyarakat Jakarta Utara, khususnya masyarakat Koja hampir semua mengenal Apotek Ban Cun. Apotek yang tersohor dengan racikan atau ramuan obat herbal asal Negeri Gingseng.

Apotek Ban Cun Koja Jakarta Utara

Apotek Ban Cun Koja Jakarta Utara

Apotek Ban Cun  beralamat di jalan Kramat Jaya Nomor 28, Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Indonesia. Nomor telephone ( 021 ) 4372117. Jika Sahabat sudah sampai di perlimaan Semper, dan bertanya letak Apotik Ban Cun pasti semua orang mengetahuinya. Toko Apotek Ban Cun letaknya dipinggir jalan Semper-Koja. Bersebelahan dengan Minimarket Indomaret. Sambutan Apotekernya begitu ramah. Pelayanan yang cepat dan egenies itu yang menjadi prioritasnya. Peracikan obatnya pun didepan konsumen. Sehingga konsumen bisa melihat secara langsung, tanpa kuatir ditukar obatnya.

Apotek Ban Cun Koja Jakarta Utara

Untuk mendapatkan photo seperti diatas itu tidaklah mudah. Semua demi artikel Blog Djangkaru Bumi, admin berani melakukannya. Profesi blogger memang penuh resiko. Ada tantangan tersendiri, saat pengambilan gambar. Semoga saja, pemilik Apotek Ban Cun membaca artikelku ini, sehingga mengundangku makan dan minum kopi bareng. Ada rasa terkesan saat membaca kalimat di kaca kasir, " Lebih baik jujur bilang mahal, daripada bilang murah tapi abal-abal ". Kejujuran memang harus dijunjung tinggi.


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top