Apotek Sidowayah Farma Klaten

Apotek Sidowayah Farma Klaten

Apotek Sidowayah Farma Klaten .  Ini adalah apotek yang sangat kondang di Kota Klaten. Boleh aku bilang apotek tertua dan sudah melekat dihati warga Klaten. Apotek Sidowayah lebih familier ditelinga. Apoteknya bersih dan rapi. Gedungnyapun luas dan lebar. Dengan ciri khas, disamping gedung ada patung kudanya. Alamat Apotek Sidowayah Klaten berada di Jalan Pemuda, Klaten Tengah, Jawa Tengah, kode Pos  57414, Indonesia. Nomor telephone ( 0272 ) 322219.

Apotek Sidowayah Farma Klaten

Apotek Sidowayah Farma Klaten

Sidowayah terdiri dari dua kata Sido berarti Jadi atau Sudah  dan Wayah berati Waktu. Kalau diartikan secara utuh berarti " Sudah Waktunya ". Yang sakit sudah waktunya sembuh, itu mungkin harapan dan doa dari Apotek Sidowayah terhadap pasien yang sedang mendapat ujian sakit. Lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali.Wah, nama yang keren penuh dengan makna filosofi. Sst....itu tadi cuma karangan Djangkaru Bumi sendiri, kalau arti sesungguhnya aku tidak tahu. Untuk lebih jelasnya pemilik Apotek Sidowayah Farma Klaten lebih paham dan mengerti. Ya, siapa tahu nanti beliau berkunjung kemari.

Apotek Sidowayah Farma Klaten

Apotek Sidowayah Farma Klaten

Pelayanan Apotek Sidowayah Klaten sungguh ramah dan mau berbagi ilmu atau informasi. Tidak segan untuk berbincang sementara dengan konsumen. Dan akupun sempat mengobrol sejenak dengan apotekernya, semuanya tersenyum manis. Raut wajah sumringah menyambut kedatanganku. Dan akupun diberi kesempatan untuk memotretnya. Mungkin Apoteker Sidowayah Farma Klaten sudah tahu bahwa Djangkaru Bumi adalah blogger yang tersohor di Google ( Ah...sifat sombongnya tidak hilang juga ). Terimakasih, Apotek Sidowayah Klaten yang telah mengijinkan Djangkaru Bumi untuk meliputnya. Salam Sukses !


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top