Bengkel Motor Mr.Montir


Bengkel Motor Mr.Montir

Bengkel Motor Mr.Montir. Ini cerita tatkala mudik lebaran kemarin ( tanggal 06-08-2013) dengan naik kuda besi tua, tapi adminnya masih nafas muda lo ! Jalan Raya Pantura ( Pantai Utara ) begitu padatnya. Sehingga wajarlah kuda besiku mudah ngambek, jalannya ngos-ngosan tidak mau dipacu. Jika berhenti dilampu merah, terus diajak jalan pasti langsung ngadat. Terpaksa harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk menstrater manual. Kakiku dibuat pegel olehnya.

Bengkel Motor Mr.Montir

Bengkel Motor Mr.Montir

Di daerah Tanjung Kersana, Brebes, Jawa Tengah. Aku ajak mampir itu kuda besi, ke bengkel motor yang bernama Mr.Montir. Kuda besiku di cek up dan diservise dengan teliti. Membutuhkan sekitar waktu satu jam untuk menemukan penyakitnya. Dan Kuda besiku pun kembali fit dan siap untuk di ajak berpacu di jalanan lagi. Hasil service di Bengkel Motor Mr.Montir sungguh memuaskan dan biayanya pun sungguh murah. Ancung jempol deh buat Mr.Montir.

Bengkel Motor Mr.Montir

Bengkel Motor Mr.Montir

Bengkel Motor Mr. Montir merupakan salah satu unit usaha PT Techno Motor Indonesia. Dan ternyata Usaha Bengkel Motor Mr.Montir diwiralabakan. Bagi Sahabat yang punya modal dan ingin membuka usaha bengkel, tidak ada salahnya bergabung dengan Bengkel Motor Mr.Montir. Bengkel ini melayani segala jenis kendaraan bermotor, cuci steam, menjual suku cadang dan aksesoris kendaraan. Peluang usaha yang menjanjikan, karena pertumbuhan kendaraan atau otomotif melaju pesat bah kacang goreng. Bagi yang berminat, bisa mengunjungi situs Bengkel Motor Mr.Montir di www.mrmontir.com. Salam sukses !

♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top