Don't Be Sad La Tahzan


Don't Be Sad La Tahzan. Buku DON'T BE SAD La Tahzan Cara Hidup Positif Tanpa Pernah Sedih Dan Frustasi adalah Karya DR. Aidh Bin Abdullah Al-Qorni,MA. Buku ini adalah terjemahan dari Buku La Tahzan yang berbahasa arab. Buku La Tahzan memang luar biasa karena bisa menjadi best seller di beberapa negara. Dalam hitungan bulan saja sudah dicetak berulang-ulang. Di Indenesia pun sudah banyak diterbitkan oleh pelbagai penerbit dengan judul yang sama atau mirip.

DON'T Be SAD La Tahzan Cara Hidup Positif Tanpa Pernah Sedih Dan Frustasi Terbitan Maghfirah Pustaka
DON'T Be SAD Terbitan Maghfirah Pustaka
Aku menjadi pengagum DR. Aidh Bin Abdullah Al-Qorni,MA sehingga aku memburu buku-buku karyanya.  Sudah ada empat yang aku koleksi yaitu DON'T Be SAD La Tahzan Cara Hidup Positif Tanpa Pernah Sedih Dan Frustasi Terbitan Maghfirah Pustaka, Berbahagialah terbitan Pustaka Al-Kautsar, Jangan Takut Hadapi Hidup Terbitan Cakrawala Publishing dan Cahaya Pencerahan terbitan Qisthi Press. Semua disajikan dengan bahasa yang khas dan sederhana namun menyentuh, disertai dengan kisah-kisah para nabi, sahahat, dan ulama yang menjadikan karya buku-bukunya begitu berbobot.

Berbahagialah terbitan Pustaka Al-Kautsar
Berbahagialah terbitan Pustaka Al-Kautsar
Jangan Takut Hadapi Hidup Terbitan Cakrawala Publishing
Jangan Takut Hadapi Hidup-Cakrawala Publishing
Cahaya Pencerahan terbitan Qisthi Press
Cahaya Pencerahan terbitan Qisthi Press

Buku-buku Karya DR. Aidh Bin Abdullah Al-Qorni,MA semuanya sangat bernilai positif dan sarat dengan nasehat tanpa menggurui sang pembaca. Yang Insya Allah menjadikan kita lebih optimis dan terarah dalam menggapai kebahagiaan hakiki. Tidak ada lagi serpihan kepedihan yang mengusik hati, tidak adalagi perasaan hampa yang menghantui. Tidak adalagi perasaan pilu dan keluh kesah karena sesungguhnya hidup ini suatu anugerah yang indah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Akhir kata Don't Be Sad ( La Tahzan ) !


♥♥DjB♥♥


Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top