Kado Pernikahan Untuk Istriku

Kado Pernikahan Untuk Istriku

Kado Pernikahan Untuk Istriku. Buku ini adalah karya Mohammad Fauzil Adhim terbitan Mitra Pustaka Yogjakarta.  Buku Kado Pernikahan Untuk Istriku menjadi pelopor buku yang berjudul yang hampir mirip dengannya. Jika Sahabat ke Toko Buku pasti akan menjumpai buku-buku yang tampak serupa dengan judul buku ini. Tapi menurut pendapatku, buku Kado Pernikahan Untuk Istriku tetaplah yang terbaik. Karena bahasanya sangat lugas dan mudah dipahami. Dalil hadistnya pun di jamin shohih.

Kalau saatnya telah tiba, sedangkan hati mulai gelisah maka inilah saatnya untuk menikah. Jangan memperpanjang lagi masa-masa sepi yang mencekam hanya karena persoalan sepele. Kepada wanita dan walinya, mudahkan urusan nikah dan ringankanlah maharnya, jika engkau mengingkan kebaikan di dunia dan akhirat.

Kelah sesudah ijab-qobul ada malam pertama yang tidak semua orang bisa melalui dengan baik. Juga ada persoalan-persoalan yang perlu mendapat perhatian sesudah menikah. Sejak persoalan dari menentukan tempat tinggal, komunikasi suami-istri, keasyikan dari bersama yang dapat menghancurkan rumah tangga. Sampai soal konflik dan perceraian, semuanya dibicarakan dan dibahas di dalam buku ini.

Maka Buku Kado Pernikahan Untuk Istriku sangatlah cocok bagi yang belum menikah (seperti admin yang masih bujang ). Atau bahkan yang sudah merasakan manisnya pernikahanpun, tetap bisa menyimak buku ini. Segera miliki buku ini.


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top