Revolusi Diri

Revolusi Diri

Revolusi Diri. Buku terbitan Qisthi Press dengan judul Revolusi Diri Memaksimalkan Potensi untuk menjadi yang terbaik adalah karya Amru Khalid. Nama lengkapnya adalah Amru Muhammad Hilmi Khalid, lahir di Iskandariyah, Mesir 5 September 1967 yang sekarang tinggal di Birmingham, Inggris. Beliau seorang dai dan ustadz yang lebih berkecimbung dalam manajemen Qolbu dan mengasuh situs www.amrkhaled.net. Karya buku-bukunya senantiasa mengajak dan mengingatkan umat muslim untuk menjadi lebih baik serta memaknai nilai-nilai ibadah bukan hanya sekedar rutinitas.
Buku karya Amru Khalid

Karya bukunya semua aku sukai, sampai saat ini sudah ada lima buku yang aku miliki. Yaitu, Revolusi Diri terbitan Qisthi Press, Meraih Kenikmatan Ibadah terbitan Embun Publishing, Ibadah Sepenuh Hati, Semulia Akhlak Nabi dan Hati Sebening Mata Air terbitan Aqwam Jembatan Ilmu.

Meraih Kenikmatan Ibadah

Ibadah Sepenuh Hati

Semulia Akhlak Nabi

Hati Sebening Mata Air terbitan Aqwam Jembatan Ilmu

Buku-bukunya penuh nasehat yang bijaksana, beliau menawarkan tips-tips yang mempermudahkan kita untuk menjadi lebih baik. Penguasaan Penulis yang luar biasa terhadap dalil dan penjelasan dengan bahasa ringan, menggelitik, namun tepat sasaran, menjadikan buku-bukunya bertabur hal-hal yang baru dan menakjubkan. Buku-bukunya mampu menggugah kembali akan makna dan nikmatnya ibadah yang disertai dengan kehadiran hati bukan beban fisik. Penulis juga mengingatkan, bersaing dalam kemajuan juga termasuk ibadah.


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top