Makanan Ringan Maicih

Makanan Ringan Maicih

Makanan Ringan Maicih. Siapa yang tak kenal dengan Maicih ? berkat seorang pemuda bernama Reza Nurhilman yang lebih terkenalnya dengan sebutan Jendral  AXL.  Pria kelahiran Bandung, 29 September 1987 ini membuat dan memasarkan keripik pedas Maicih dengan bermacam level sesuai dengan kadar rasa pedasnya. Bahkan sekarang produk Keripik Maicih  sudah beraneka macam ada Seblak Maicih, Basreng Maicih, Gurilem Maicih.

Makanan Ringan Maicih

Makanan Ringan Maicih

Awalnya pemasaran produk Maicih lewat mulut-kemulut dan media online seperti twitter dan facebook. Tapi sekarang hampir di setiap supermarket  dengan mudah kita jumpai makanan ringan produk Maicih ini. Sehingga nuansa eksklusifnya pun berkurang.

Makanan Ringan Maicih

Makanan Ringan Maicih

Maicih memiliki penggemar setia dengan menamai dirinya ICIHERS. Dan yang memasarkan atau agen poduk Maicih, menyandang sebutan JENDRAL. Rasa Keripik Maicih ini sangatlah special. Gurih dan Renyah. Silahkan uji kekuatan pedas keripik Maicih ini, lewat beberapa level, semakin gede levelnya semakin pedas nendangnya. Berani mencoba makan Maicih ? dan ada yang tertarik menjadi anggotanya ?


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top