Telah Usang

Kaset Pita Telah Usang

Kaset pita kini mungkin hanya tinggal kenangan setelah hadirnya compack disk ( CD ), yang pasti sudah jarang orang yang memutar musik memakai kaset pita karena di toko musik sulit kita temui / hampir sudah tidak ada yang menjualnya. Sekarang CD harganya semakin terjangkau, apalagi CD bajakan semakin marak dan mudah kita temui penjual di pinggir tortoar. Kehadiran ipod atau  gatget ( handphone ) yang mampu memutar musik jenis lagu MP3  pastinya  kaset pita akan semakin tersingkirkan. Bagaimana dengan Shobat, masih suka kah memutar musik dengan pita kaset ?
Kameraku Yang Usang

Kameraku ini akan tinggal kenangan juga. Kamera ini jarang aku gunakan setelah punya handphone yang tersemat kamera. Penggunaan kamera pakai handphone lebih praktis. Karena harga pita film yang mahal dan kadang hasil jepretan kurang bagus / memuaskan setelah kita cetak, ada rasa kecewa setelah melihat hasilnya. Kehadiran kamera digital juga telah membantu kamera analog semakin ditinggalkan. Kamera digital penggunaanya lebih simple dan hasil jepretan tampak dilayar, sehingga kita bisa pilah - pilih mana yang mau dicetak.Dan keistimewaan kamera digital adalah bisa untuk merekam vidio yang tidak dimiliki kamera analog. Bagaimana menurut pendapat Shobat ?

  ♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

1 komentar:

  1. Posting ini mengingatkan hobi saya disaat kuliah dulu mengoleksi kaset pita lagu-lagu slow rock. Pernah juga merasakan menyambung pita kaset yang putus.
    Sekarang banyak yang berjamur di dalam pitanya. Disimpan buat kenang-kenangan aja.

    BalasHapus

 
Back To Top