Pengalaman Saat Wawancara dengan Achmad Zaky Selaku Pendiri BukaLapak

 Wawancara dengan Achmad Zaky Selaku Pendiri BukaLapak

Ini pengalaman akhir tahun, Desember 2017. Sebuah pengalaman yang sangat berkesan bisa bertemu dengan pendiri toko online ternama BukaLapak yaitu Achmad Zaky. Tidak hanya sekedar bertemu, tapi sempat juga melakukan sebuah dialog, atau yang lebih kerennya wawancara. Tidak sembarangan orang yang bisa melakukan wawancara atau pemotretan secara langsung. Ini benar-benar khusus diperuntukan bagi wartawan. Dan tidak sembarangan wartawan, semua yang meliput adalah wartawan dari surat kabar terkenal.

 Wawancara dengan Achmad Zaky Selaku Pendiri BukaLapak

Tapi entah mengapa, saya bisa lolos meliput dari dekat. Bisa bergerombol/berbaur dengan wartawan senior. Sedangkan orang lain yang ingin melakukan wawancara diusir oleh asistennya. Tidak diperbolehkan, kecuali awak media. Ah mungkin, tampang saya dikira wartawan betulan. Saya menyimak pertanyaan yang disodorkan oleh wartawan dan mendengarkan jawaban dari pendiri BukaLapak.

Achmad Zaky kelahiran Sragen, Jawa Tengah, 24 Agustus 1986, suami dari Diajeng Lestari pemilik toko online Hijup tergolong sukses dalam mendirikan serta mengelola BukaLapak. Yang menarik, BukaLapak ada rencana membuka toko fisik atau toko konvensional. Biar saling melengkapi. Toko fisik ini nanti khusus bagi anggota yang mampu menjual produknya paling banyak. Lapak yang populer.

 Wawancara dengan Achmad Zaky Selaku Pendiri BukaLapak

Toko online kian menjamur, kini mampu menggerogoti toko konvensional. Sudah tidak terhitung lagi, toko konvensional yang menutup gerainya. Kalah bersaing dengan keberadaan toko online. Keberadaan teknologi, mempengaruhi gaya konsumen dalam berbelanja. Konsumen menghendaki hal yang praktis dan hemat waktu. Tinggal pencet gadget, barang datang. Uenak tenan, rek! Ada yang berminat ingi punya toko online?

Related Posts

18 komentar

Selamat buat wawancaranya dengan Achmad Zaky,
Toko online memang banyak kelebihannya bisa belanja sambil tiduran, masak pokokna tidak
membutuhkan waktu yang khusus,

Ide bagus juga untuk mengimbangi tetap mendirikan toko fisik, yakin tetap ada pembelinya kok

yang namanya rezekit tidak akan kemana,

sangat keren bisa wawancara bahkan ngambil foto secara dekat tanpa di lemparkan oleh bodigarnya bisbos BukaLapak mang DB teh ih....saya jadi ikutan bangga bisa jadi temennya mamang yang Te O Pe ini teh da

mungkin karena wajahnya memiliki guratan pertanyaan mirip seperti jurnalis senior hehehe

Wah! Ternyata pemilik buka lapak lebih muda dari saya.

Mau komentar panjang belum bisa, mas Bumi. Masih hilang.

Belum kelar ya rapi-rapinya?

Wow,,, pengalaman bagus tuch Mas, jarang2 bisa wawancara dng orang terkenal, Deg - deg an yach... :)

Keren mas bumi, bisa wawancara langsung dengan pendiri bukalapaknya
Toko online memang sekarang memudahkan oang2 untuk berlaja
tidak harus keluar rumah yang penting ada kuota saja

wah asyik bisa wawancara dengan pendirinya langsung
aku pingin tau gimana buka start up biar seperti bukalapak

jangan-jangan karena ada tuyul yang ikut jadi mas Bumi bisa lolos dari hadangan asisten bos bukalapak. agak sedikit gak keliatan gitu he..he.. #horror

Ya siapa si yang tidak suka belanja online, tinggal cari barang lewat gawai lalu pilih sesuai keinginan dan tinggal transfer uangnya. Pun bila barang belum datang2 bisa dipertanggungjawabkan juga. Hehe..

lahir th 86 sudah begitu ya benar-benar generasi kreatif he...

Biar lebih terpercaya dengan adanya toko fisik.

saya baru saja beli heaset melalui buka lapak...
mantaaappp

saya penasaran dengan BukaLapak yang ada rencana membuka toko fisik atau toko konvensional. penasaran dan pengen tau dg sistemnya..
g di kasih tau kah bang kapannya?

Wah keren bisa wawancara langsung sama Ahmad Zaky. Semoga tertular kesuksesannya.

Saya ingin mbuat website e-commerce, tapi masih ragu dengan standar pengiriman barang / logistik di negeri ini. Kalau biaya logistik terjangkau dan aman pasti akan banyak startup baru toko online ini.

Terimakasih atas kunjungannya
Jangan lupa untuk memberikan komentar

 
Back To Top