Rajanya Ayam Potong! Restu Jaya Semakin Tertata Rapi, Konsumen Dibuatnya Senang Hati

CV RESTU JAYA

Restu Jaya, Agen Ayam potong yang berada di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur. Mungkin, saya mengenal agen ayam potong segar ini, baru sekitar satu tahun. Waktu yang masih tergolong singkat untuk mengenal lebih dalam pastinya. Tapi tidak ada salahnya, jika saya mengulasnya. Siapa tahu nanti ada pembaca yang membutuhkan, ayam potong segar buat bisnis atau usahanya.

Restu Jaya yang saya kunjungi ini adalah Restu Jaya 3, cabang ke tiga dari Restu Jaya. Dulu area atau tempatnya sangat sederhana, bahkan dikatakan masih sederhana banget. Masak iya, Agen potong ayam terbesar di Jakarta ini, tempatnya hanya ala kadarnya. Kenapa tidak ada perombakan area agar kelihatan lebih luas. Agar ada leluasa bagi pembeli atau konsumen .Ya setidaknya, konsumen dibuat nyaman saat menunggu pesanan ayam potongnya.

CV RESTU JAYA

CV RESTU JAYA

Restu Jaya Agen Ayam Potong ini, tidak hanya melayani lokasi Jakarta saja. Tapi juga luar Jakarta. Saya pernah mendapatkan informasi, saat itu ada pengiriman ke Kota Magelang. Wah lumayan jauh juga tu. Magelang saja, sampai beli di Jakarta. Dalam jumlah yang besar pula. Berarti memang Agen Potong Ayam Restu Jaya tersohor se-Indonesia. Kayaknya sih seperti itu.

Bagi yang ingin berbisnis atau berusaha menu daging ayam, silakan belanja di Agen Potong Ayam Restu Jaya Kawasan Pologadung, Jakarta Timur. Tempatnya mudah sekali untuk dikunjungi. Kalau sudah sampai di Kawasan Industri Pulogadung, nanti cari alamat jalan Pemadan Kebakaran. Nah, Restu Jaya berada di belakang Kantor Pemadam Kebakaran tersebut.

CV RESTU JAYA

CV RESTU JAYA

Agen Ayam Potong Restu Jaya bukanya sore, sekitar jam empatan sampai malam bahkan sampai pagi. Jam operasionalnya saya sendiri kurang tahu persisi ya. Sepertinya seh malayani sampai jam lima pagi. Maklum, saat itu saya berkunjungnya juga sekitar jam sembilan malam, dan tidak sempat mengorek informasi dengan lengkap. Takut mengganggu karyawan yang lagi kerja. Atau takutnya nanti dikiranya sok kepo, hehehe.

Saya datangnya juga diam-diam saja kok. Sesekali sambil menjepret atau memotret dengan diam-diam. Inginnya seh, terus terang. Takutnya ada pelarangan mengambil gambar. Kan tidak semua orang atau setiap perusahaan mau di ekspos. Ada keinginan pula memotret di ruangan kasir, naksir sama mbak-mbak pelayanannya yang cantik-cantik, hahaha. Mulai dah, mata keranjang saya kumat!

CV RESTU JAYA

CV RESTU JAYA

CV Restu Jayam, Rajanya Ayam Potong melayani aja sih? Ya segala jenis ayam potong. Ada yang ayam potong utuh, atau mungkin hanya sebagian ayamnya saja. Semisal, bagian paha, dada, kepala, kulit, usus, hati, ceker atau bagian dagingnya tanpa ada tulangnya, kalau tidak salah namanya filet. Sumpah, kalau aneka jenis bagian ayam, saya sendiri tidak ingat nama-namanya.

Grosir ayam segar, hegeinis, berkwalitas dan halal, itu yang tertulis dispanduknya. Ayo ada yang ingin berbisnis menu daging ayam? Entah itu semisal freid chicken, sate ayam atau ingin menjual daging ayam mentah segar tidak ada salahnya silakan belanja di CV RESTU JAYA yang beralamatkan di Kawasan Industri Pulogadung, Jalan Terate, Telephone 0813-1457-1119.

Berita Terkait

1 komentar:

  1. yang punya usaha di Magelang sampe beli dari agen di Jakarta, berarti nama agen restu jaya ini udah terkenal ya di kalangan pengusaha restoran mungkin.
    Punya usaha seperti ini sepertinya terus berkelanjutan ya, karena banyak juga resto atau tempat makan yang menyediakan menu ayam dan pastinya kebutuhan akan daging ayam juga makin banyak

    BalasHapus

 
Back To Top