Beli Chicken Upin-Ipin di Top Fried Chicken dan Ayam Geprek Pasar Proyek Sukapura Jakarta

Top Fried Chicken dan Ayam Geprek Pasar Proyek Sukapura Jakarta

Di kampung saya, banyak sekali bermunculan tempat usaha fried chiken, ayam goreng krispy. Mungkin tidak terhitung jumlahnya. Ada yang bertahan dan ada pula yang harus tutup karena kalah bersaing. Memang era sekarang itu serba kagetan. Jika ada usaha yang tren atau booming, semuanya serba ikutan. Tapi semua itu sah-sah saja dan tidak ada salahnya kok. Justru sangat bagus buat konsumen, ada pilihan banyak. Dan akan terjadi persaingan harga. 

Mana yang bertahan dan mana yang punya rasa khas, pasti itulah pemenangnya. Konsumen melenial sangat lihai kalau urusan lidah. Mereka tidak hanya berpatokan dengan harga, tapi juga cita-rasa. Sangat pandai membedakan mana yang lezat dan mana yang biasa-biasa aja. Yang nampol di lidah, pasti akan dicari. Dan akan menjadi langganannya.

Top Fried Chicken dan Ayam Geprek Pasar Proyek Sukapura Jakarta

Top Fried Chicken dan Ayam Geprek Pasar Proyek Sukapura Jakarta

Gurih ayamnya akan mencari incarannya. Eh kalau ingin mencari fried chicken dan ayam goprek, saya punya rekomendasinya. Yaitu Top Fried Chicken dan Ayam Geprek yang berada di Pasar Proyek Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara. Dekat dengan gang Santri. Pasar Proyek ini berada di Gang Manunggal Juang, Jalan Tipar Cakung, Sukupara, Jakarta Utara. Ini pasar alami, pasar yang tumbuh alami bukan layaknya pasar punya pemerintah.

Top Fried Chicken dan Ayam Geprek lokasinya berada di tengah-tengah pasar, seperti yang saya katakan di atas, dekat dengan gang Santri. Sehingga mudah sekali untuk ditemukan, apalagi dengan spanduk yang sangat mencolok. Spanduk yang berlatar belakang warna merah dan kuning. Bergambar se-ekor ayamg yang lumayan gedhe.

Top Fried Chicken dan Ayam Geprek Pasar Proyek Sukapura Jakarta

Top Fried Chicken dan Ayam Geprek Pasar Proyek Sukapura Jakarta

Top Fried Chicken sudah lama berdiri, tiga tahunan lebih dan terus bertahan dengan gempuran atau fried chiken model baru. Dan Top Fried Chicken selalu ramai pembeli. Kagak sampai larut malam, dagangannya abis terjual. Kagak sampai jam delapan sudah tutup. Ya saking laris manisnya. Top Freid Chicken juga melayani pesanan. Anda bisa menghubungi lewat pesan whatsapp 0877 8510 1197.

Top Fried Chicken dan Ayam Geprek Pasar Proyek Sukapura Jakarta

Top Fried Chicken dan Ayam Geprek Pasar Proyek Sukapura Jakarta

Kalau saya membeli ayam fried chicken di Top Fried Chicken dan Ayam Geprek Pasar Proyek Sukapura, sehari bisa tiga kali. Pagi sekitar jam 9, siang sekitar jam 2 dan malam bakda Maghrib. Maklum, anak saya mau makannya jika dengan fried chicken. Dan itu pun membelinya harus di Top Fried Chicken dan Ayam Geprek Pasar Proyek Sukapura. Jika dibeliin di tempat lain, pasti tahu rasanya. Dan bilang,"Ini bukan Top Fried Chicken". Aduh, tahu saja itu lidahnya. Ah. lidah memang sukar untuk dibohongi.

Anak saya sukanya ayam goreng crispy bagian paha bawah, dan lebih suka menyebutnya Chicken Upin-Ipin. Kadang lucu juga ya, akibat sering nonton film kartun Ipin-Ipin yang lagi makan ayam goreng, jadi terinspirasi memberikan namanya. Film kartun asal Malaysia ini memang hebat. Bicara soal harga bagaimana nih? Harga Top Fried Chicken dan Ayam Geprek Pasar Proyek Sukapura, masih tergolong standar. Tidak begitu mahal. terjangkau. Harga Chicken Upin-Ipin 9 ribu rupiah, kalau pakai nasi 12 ribu rupiah.

Berita Terkait

1 komentar:

  1. Usaha fried chicken ini menjamur banget dan bener pisan kalau ada yg tutup tapi banyak juga yang buka.

    Di Cirebon pernah ada usaha gerobakan begini yang cara masaknya bener-bener diperhitungkan. Sampai mereka memakai alat buat mengukur panas minyak dan untuk cek kematangan ayamnya. Makanya rasanya enak banget. Tapi beberapa waktu malah sudah gak ada, kayaknya gara-gara sewa tempatnya yang kemahalan.

    BalasHapus

 
Back To Top