Dua Bom Tergeletak di Gapura Kavling Bumi Kahuripan Babelan Bekasi Jawa Barat, Bikin Warga Cemas

Gapura Kavling Bumi Kahuripan

Satu minggu ini, saya main ke daerah perumahan siap huni, yaitu kavling Bumi Kahuripan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Bekasi Jawa Barat. Dalam rangka apa? Pastinya dalam rangka mencari rahmat Tuhan. Wow bekarja maksudnya? Betul sekali, bekerja. Kerja apa di Kavling Bumi Kahuripan? Ya kerja sebagai kuli bangunan. Aduk-aduk semen, alias kernet tukang bangunan. Hahaha....kerja kuli kasar ya?

Nah setiap kali saya ke hunian Kavling Kahuripan, selalu melewati gapura atau mungkin sebagian orang menyebutnya gerbang. Di Gapura Kavling Bumi Kahuripan tergeletak dua bom yang menyerupai ikan hiu. Bom berbentuk ikan hiu. Bom yang unik dan menarik, bikin penasaran bagi yang melewatinya. Bom yang ukurannya tergolong gede.

Gapura Kavling Bumi Kahuripan

Gapura Kavling Bumi Kahuripan

Sebenarnya saya sudah sering melewati gapura ini, dan baru kali ini sempat memotretnya. Ya karena saking penasaran dengan dua bom tersebut. Ide yang super kreatif ya, gerbang gapura dikasih dua bom. Sejarahnya bagaimana kok bisa ada dua bom di gerbang gapura Kavling Bumi Kahuripan? Usut-punya usut, tidak jauh dari gapura tersebut ada rumah milik anggota TNI Angkatan Laut. Rumahnya yang luas dan gede, dengan warna yang mencolok. Kemungkinan, dua bom tersebut persembahan dari anggota TNI tersebut.

Apakah dua bom tersebut aktif? Wah pertanyaan yang menarik. Pastinya semua orang yang melihat akan mempertanyakan hal serupa. Jika dua bom tersebut aktif akan bikin cemas warga sekitarnya. Takut meledak dengan mendadak atau tiba-tiba. Doar, hancur dah. Tenang, dua bom ini hanyalah replika. Jadi aman kok. Jangan cemas!

Gapura Kavling Bumi Kahuripan

Gapura Kavling Bumi Kahuripan

Justru dengan keberadaan dua bom berbentuk ikan hiu ini akan menjadi ciri khas Gapura Kavling Bumi Kahuripan. Orang akan mudah mengenalnya. Dan akan mudah menemukan perumahan siap huni kavling Bumi Kahuripan. Gapura Kavling Bumi Kahuripan letak atau posisinya di jalan tikungan. Luamayan tajam, jadi harus waspada dengan kendaraan yang berlalu-lalang. Takutnya ada pengendara yang memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Seperti apa yang saya singgung di atas, Kavling Bumi Kahuripan adalah perumahan atau hunian siap huni. Tanah-tanah sudah dikavling sesuai dengan ukurannya. Anda bisa merequest atau pesan bangunan sesuai dengan apa yang diinginkan. Anda boleh menentukan model bangunannya. Jika tidak mau repot, ada bangunan yang siap ditempati. Kualitas bangunannya juga ok punya kok.

Kavling Bumi Kahuripan

Kavling Bumi Kahuripan

Kavling Bumi Kahuripan

Disela jam istirahat nguli, saya keliling area kavling Bumi Kahuripan. Ngapain keliling? Ya ingin mendapatkan gambar-gambar bentuk perumahan yang ada di sana. Akses jalan yang begitu lebar, bahkan sudah ada pengerasan jalan. Pastinya akan bikin nyaman dan aman bagi penghuni kavling. Air PAM dan penerangan listrik PLN juga sudah mendukung alias memadai.

Kavling Bumi Kahuripan

Kavling Bumi Kahuripan

Kavling Bumi Kahuripan

Bagi yang ini mencari hunian siap huni, tidak ada salahnya mensurvei daerah kavling Bumi Kahuripan. Masih banyak tanah kosong, atau ada pula perumahan yang dijual. Anda boleh memilih yang mana, sesuai dengan budget yang ada. Harga berapa perumahan di sana? Wah kalau soal harga pastinya sesuai dengan luas tanah dan posisi bangunan. Harga masih berkisar 150 jutaan. Wow terjangkau banget ya?

Ayo bagi yang belum punya rumah, dan pusing ingin mencari rumah. Silahkan main ke Kavling Bumi Kahuripan, Kelurahan Bahagia, Babelan, Bekasi Jawa Barat. Kavling Bumi Kahuripan, tidak jauh dari kota. Mau ke Marunda juga dekat, mau ke Kota Bekasi juga dekat, banyak akes jalan. Bagaimana, anda tertarik untuk punya rumah di Kavling Bumi Kahuripan?

Berita Terkait

2 komentar:

  1. Wah saya kira bom beneran,ternyata hanya replikanya aja...gak kebayang bom sebesar itu kalo beneran,pan ngeri juga kalau meledak.

    BalasHapus
  2. kalo ga dikasih tau bentuk bom, aku bakal ngira itu patung ikan hiu hahahaha. dah ga keliatan bentuk bom samsekali ;p

    tapi unik yaaa, jadi penanda soalnya..

    memang kalo mau cari rumah yg terjangkau, skr mah harus di luar dari jkt ya mas.. kalo di jkt mah mana ada yg msh dapat 150 mio hahahaha. tapi ya kdg mikir jauh nya dari tempat kerja itu..

    aku juga ada rumah di bekasi timur. tp ga kami tempatin, disewain. krn ga mungkin juga stay di sana, jauuuh dr kantor suami di blok m :D

    BalasHapus

 
Back To Top