Bakso Malang Roxy Kebanggan Warga Ujung Harapan Bekasi, Super Lezat!

Malam yang cerah, walau musim hujan tapi langit sungguh bersahabat. Aseknya jalan-jalan untuk mencari suasana pemandangan baru. Entah mengapa, hati ini terasa suntuk, hidup terasa jenuh. Walau sebenarnya tidak ada masalah yang mengganjal. Ah mungkin itu bisikan sentan, yang menghembuskan rasa was-was dan rasa ketakutan. Rasa cemas tidak boleh dilanjutkan, harus saya buang-buang jauh. Saya harus pandai mengelola hati, agar bisa terus bersyukur. Dan demi menjaga kesehatan jiwa dan raga, ah saya kok jadi alay. Lebay!

Ini pertanda, harus kulineran.  Harus jajan. Saya harus bisa membahagiakan diri sendiri. Mumpung masih diberi rezeki. Duit untuk keperluan deri sendiri tidak boleh pelit. Pengen jajan, ya harus jajan. Tidak boleh perhitungan. Dibilang boros ya biarin, kan pakai duit punya sendiri. Bodo amat. Tidak saya ambil pusing. Yang penting perut kenyang dan terpuaskan. Ah sombong amat!


Kalau malam, aseknya kulineran yang berkuah. Kali ini saya jajan bakso. Roda motor tidak sengaja berhenti di depan Apotek Roxy dan di sana ada penjual bakso malang. Tempat yang strategis, leluasa untuk makan. Halaman yang lega, tempat parkir yang luas. Deretan meja dan kursi yang dibilang lumayan, sehingga tidak terlalu lama antri untuk menyantap menu bakso.

Saya perhatikan, motor yang parkir berderan panjang. Pertanda yang beli lagi ramai. Saya pun jadi penasaran dengan cira rasa, seperti apa kelezatannya. Orang-orang sampai rela makan ditempat. Sesekali mereka bercanda dengan keluarganya. Seperti apa yang saya bilang tadi, tempat ini memang cocok untuk berkulineran dengan keluarga maupun teman dekat, ya kerena tempatnya lega. Sepintas seperti saung.


Wah jadi lama bercerita nih. Saya langsung pesan, perut juga sudah meronta-ronta. Pertanda sudah kelaparan. Saya akui,  saya memang tipe orang yang tidak kuat lapar. Perut kosong sedikit saja, badan lemes tidak bertenaga. Penjualnya juga ramah, dengan sigap langsung melayani keinginan saya. Saya pilih menu bakso malang yang biasa saja. Porsi tidak begitu gede, tapi cukup sebagai pengganjal perut. Ah gampang, jika kurang nanti tambah lagi.

Eng ing eng, bakso pesanan saya pun datang. Tanpa basi-basi langsung saya sikat. Dalam hitungan menit, bahkan detik ludes sudah. Sampai orang melihat saya dengan tatapan mata yang aneh. Mungkin saya kelihatan rakus, makan bakso sepeti tidak dikunyah, hahaha. Maaf lagi kelaparan. Ah, cuek saja, kan beli baksi pakai uang sendiri. Jadi tidak perlu tersinggung hati, hehehe.

Soal harga, bisa anda lihat didaftar harga yang tertempel di dinding. Hari jumat, gratis minuman es teh. Lumayankan bisa menghemat pengeluaran, hehehe. Di Bekasi memang lagi tren, hari Jumat berkah. Patut ditiru daerah lain nih, sehingga pengusaha tidak hanya focus menjadi keuntungan belaka. Sesekali memberikan kepuasan kepada pelenggan, dengan cara memberikan bonus atau diskon harga. Alaaah, emang beramal harus kasih kabar loe?

Rasa Bakso Malang Roxy yang super lezat dan nikmat. Pantas jika menjadi kebangaan warga Ujung Harapan Bekasi. Super nampol, dengan harga yang masih terjangkau. Alamat Bakso Malang Roxy berada di depan/halaman Aptotek Roxy yang beralamat di jalan Raya Ujung Harapan, Bahagia, Babelan, Bekasi, Jawa barat, Indonesia.Yuk mampir!

Berita Terkait

10 komentar:

  1. Wow ... Nym nym .... Malam-makan bakso panas mantap ....

    BalasHapus
  2. Thanks for your sharing...

    BalasHapus
  3. Ujan-ujan makan bakso malang,mantab niih👍, di daerah saya juga ada beberapa pedagang yg melakukan Jumat berkah.

    BalasHapus
  4. wii enak banget jajan bakso malam-malam, aq kalo porsinya segitu dua porsi pasti habis mas 🤣

    BalasHapus
  5. enaknya bakso malang itu pilihan toppingnya banyak. Bisa disesuaikan suka yang mana. pangsit, bakso, jeroan, dll. Kadang ada yang dihitung secara satuan. Hujan-hujan emang paling enak jajan bakso.

    BalasHapus
  6. Foto bakso malang-nya berhasil membuat saya ngiler nih Mas, apalagi minumnya es teh manis...hmmm
    Salam,

    BalasHapus
  7. Muantepp iniii

    Jadi penasaran mau coba langsung

    BalasHapus
  8. Bakso malangnya agak beda dr yg biasa ya mas. Kalo makan bakso malang, aku tuh suka yg aneka goreng nya, bakso goreng, tahu goreng, yg serba goreng lah 😄. Enak kalo dimasukin ke kuah.

    Dibanding bakso biasa, aku juga LBH suka bakso malang. Sesekali cobain bakso malang yg di Rawamangun mas. Bakso Malang cak su kumis.

    BalasHapus
  9. Betul. Jangan pelit pada diri sendiri. Entah kapan kita mati ya, ananda.

    BalasHapus
  10. kalau bakso malang sih aku dah pasti suka soalnya aku suka banget pangsit gorengnya...atau bakso gorengnya tar ditambah kuah dan racik bareng sambel dikiiit aja, kecap yang banyak.. saos dikit juga..ama satu lagi...cuka...mantab

    BalasHapus

 
Back To Top