Gamis Stylish, Makin Wangi dengan Royale by Soklin

Perkembangan mode pakaian muslimah sekarang ini menunjukkan perkembangan yang positif. Trend hijab dan pakaian muslimah pun menjadi salah satu fashion yang banyak diminati. Perkembangan yang positif ini tentunya mejadi kabar baik bagi para muslimah di seluruh dunia, khususnya penggemar fashion muslim dan hijab.

Fashion muslim syar’i pun dengan cepat berkembang dan memiliki beragam alternatif pilihan. Salah satu model fashion muslim syar’i adalah gamis. Jika dulu gamis modelnya hanya itu-itu saja, namun sekarang banyak bertebaran model gamis yang elegan, stylish tanpa mengesampingkan unsur syariah yang memang sudah melekat pada gamis.

Gamis Stylish
Image: gamis.me
Gamis dengan ukuran yang besar memang terkesan tidak simple dan cenderung panas, karenanya pemilihan model dan bahan harus benar-benar diperhatikan. Pilih gamis berbahan adem dan menyerap keringat merupakan solusi agar gamis yang dipakai terasa nyaman.  Hindari gamis berbahan licin, bahan licin memiliki kemampuan menyerap keringat yang buruk dibandingkan dengan bahan lainnya. Bahan yang tidak menyerap keringat cenderung menimbulkan bau yang tidak sedap.

Selain bahan, ukuran gamis pun perlu diperhitungkan. Jika gamis dirasa terlalu besar, silahkan sesuaikan ukuran dengan menghubungi penjahit langganan yang piawai dalam merombak ukuran baju. Ukuran yang pas tidak hanya memberikan kesan rapi, namun juga akan membantu melancarkan aktivitas harian. Padu padankan gamis dengan hijab simple dengan warna senada. Alternatif pilihan style fashion bagi pengguna hijab dapat dilihat di sini: https://www.royalebysoklin.com/hijab-dan-pakaian-stylish/

 Royale by Soklin
Image: royalebysoklin.com
Gamis sebagai salah satu andalan fashion muslimah tidak memerlukan treatment atau perawatan khusus. Sama seperti baju lainnya, cukup dengan mencuci bersih, menjemur hingga benar-benar kering, gamis dijamin tetap awet dan rapi ketika akan dipakai. Untuk menghindari bau lemari selama penyimpanan, gunakanlah soklin pewangi di sela-sela aktivitas mencuci. 

Pilihlah soklin pewangi Royale by Soklin yang memiliki aroma khas parfum mewah kelas premium. Selain mampu menghalangi bau apek selama penyimpanan, soklin pewangi pun dapat memberikan kelembutan bagi serat kain sehingga mempermudah proses penyetrikaan. Jangan lupa untuk mengeringkan baju dan menjemurnya hingga benar-benar kering agar kuman penyebab bau, mati terkena sinar matahari.

Related Posts

6 komentar:

  1. Istri saya juga suka dengan royale dari soklin kang, soalnya pakaian jadi wangi, bukan cuma gamis saja. Selain itu yang utama adalah harganya terjangkau.😊

    BalasHapus
  2. There are beautiful clothes on the photo.
    Have a nice weekend :)

    BalasHapus
  3. modelnya cantik
    ditambah pewangi jadi makin asyik

    BalasHapus
  4. Wow, ada yang baru daro SoKlin nih, Royale ya namanya. Mau beli ah cuuuz ke minimarket nanti, yang wangi lembut dan kesan romantis aja ah pilihnya. Ada kan ya? hihihihi....

    BalasHapus
  5. sayangnya saya tak dapat menghidu harumannya di sini hahahahaha

    BalasHapus

 
Back To Top