Percantik Mobil Bekas Murah dengan Velg yang Bagus!

Mobil Bekas Murah

Anda ingin membeli mobil saat ini juga karena butuh transportasi yang mudah dan cepat digunakan? Anda bisa mulai menabung untuk membeli mobil bekas murah yang ada di Auto2000. Bahkan, Anda bisa melakukan pemesanan mobil bekas terbaik hanya dengan menggunakan Auto2000.co.id. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot keluar rumah mencari mobil saat ini. Bagaimana mudah bukan? 

Cara untuk Memilih Velg Bekas Tapi Kondisi Tetap Bagus

Percantik Mobil Bekas Murah dengan Velg yang Bagus

Pada saat melakukan pembelian mobil bekas murah Auto2000 saat ini Anda menemukan bahwa velg yang ada pada mobil kondisinya tidak bagus. Nah, Anda bisa menyiasati untuk mengganti velg pada mobil bekas terbaik Anda bisa membeli velg bekas juga loh untuk mengurangi biaya pengeluaran. Anda bisa membelinya bekas tetapi dalam kondisi yang masih tetap bagus. Penasaran bukan gimana caranya!

Kenapa harus memilih velg bekas? Sebenarnya, tidak menyarankan Anda untuk membeli velg bekas tetapi ini salah satu saran untuk menghemat biaya pengeluaran dan dikatakan benda bekas itu lebih murah dibandingkan dengan yang baru. Anda bisa mendapatkan segala aksesoris untuk mobil dengan mudah hanya di Auto2000 melalui website Auto2000.co.id.

Walaupun mobil yang Anda beli adalah mobil bekas Indonesia dan merupakan mobil bekas murah tetapi jika Anda memodifikasinya sedikit akan membuat mobil Anda semakin keren dan tidak nampak bekas. Nah, Anda bisa mulai dari velg sendiri. Inilah beberapa cara untuk memilih velg bekas tetapi kondisinya masih bagus, diantaranya sebagai berikut:
  1. Mengecek riwayat dari pemakaian velg pada pemilik sebelumnya
  2. Anda ingin mengganti velg yang ada pada mobil bekas Indonesia yang sudah dibeli. Anda bisa membeli velg bekas dengan mengecek riwayat dari pemakaian sebelumnya. Pastikan, Anda membelinya di tempat yang aman ataupun terpercaya.

    Anda bisa mengetahui kondisi dari velg mobil dilihat dari cara pemilik sebelumnya yang sudah merawat kendaraannya. Pada saat pemilik yang lalu, lebih suka merawat mobilnya pasti velg juga akan bagus kondisinya.

  3. Mengecek fisik dari velg mobil
  4. Anda tidak usah ragu untuk memasangkan mobil bekas murah dengan velg bekas. Tidak semuanya yang bekas akan tidak cocok digunakan. Maka dari itu, pada saat membeli velg mobil bekas cek keadaan fisiknya. Anda harus teliti melihatnya siapa tau dibagian velg ada yang cacat.

  5. Hindarkan membeli velg yang sudah retak
  6. Anda perlu tahu nih, bahwa biasanya velg ada keretakan pada bagian dalam center bore ataupun barrel atau bisa jadi pada lubang baut. Anda jangan sampai membeli velg yang retak-retak yah, nanti mobil Anda makin tidak kelihatan bagus.

    Tetapi, untuk mengatasi velg yang retak ini bisa dilakukan dengan cara di las. Walaupun bisa dilas, hal ini hanya bisa bertahan dalam beberapa waktu saja. Jadi, lebih baik mengantisipasi hal tersebut beli velg yang tidak ada retakannya.

  7. Mengecek bibir dari velg bekas
  8. Cara selanjutnya yang bisa dilakukan adalah melakukan pengecekan pada bibir velg bekas. Setidaknya, Anda harus tahu saat membeli bahwa velg mobil tidak pernah melintasi jalanan yang rusak. Jangan sampai, Anda membeli kondisi velg yang sudah penyok atau peyang.
Memang bisa velg yang penyok atau peyang ini diperbaiki. Tetapi, Anda butuh biaya lagi untuk memperbaiki agar tampak sempurna. Bisa saja, Anda mengeluarkan biaya sebesar Rp.100.000 atau Rp.200.000 hanya untuk memperbaiki velg yang penyok. Jadi, Anda bisa memperhatikan cara-cara di atas untuk menampilkan mobil yang bagus walaupun mobil yang dibeli ini bekas.

Related Posts

16 komentar:

  1. velg yang sudah retak itu jadi bikin mobil jelek ya bang
    jadi bener mending cari yang masih mulus sahaja

    BalasHapus
  2. betul nih, untuk ganti velg mobil ya bisa habis sekitar 2jt an lah minimal utk yang bagus hehe

    BalasHapus
  3. Ada betulnya menggunakan model velg yang keren bisa bikin tampilan body mobil jadi terlihat lebih cakep.

    BalasHapus
  4. Thanks for your sharing 😊 eid mubarek Ramadhan 😊

    BalasHapus
  5. blum punya mobio so nyimak dulu kang

    BalasHapus
  6. Very interesting post for men, who like old cars.
    Have a nice week :)

    BalasHapus
  7. Muy interesante, gracias por el articulo

    BalasHapus
  8. Aku gak ngerti tentang otomotif atau permobilan begini. Kalau ada yang beret-beret atau penyok dikit ya tak minta bawa ke bengkel aja hehehe

    BalasHapus
  9. solusi nih untuk hemat budget, daripada beli vleg baru, kalo yg bekas bisa dapat yang bagus, kenapa ngga

    BalasHapus
  10. Wah keren nih Mobilnya, cocok uyy untuk Mas Bumi ketika berkeliling buat bikin Video Youtube. :)

    BalasHapus
  11. Good note about cars, have a good day ❤

    BalasHapus
  12. Buenos días, hoy en mi blog es día de ¡bienvenidas! pare todos los que os habéis hecho seguidores recientemente. Un brazo

    BalasHapus
  13. kalau menurutku lebih baik velg bekas tapi ori daripada velg baru tapi variasi karena banyak velg variasi yg bentuknya keren tapi secara kekuatan di bawah velg ori..

    -traveler paruh waktu

    BalasHapus
  14. Dr dulu kl liat mobil pasti dr velgnya dulu. Wkwwk
    Dasar ya aku. Kadang suka cekikikan dan kagum liat mobil velgnya kece badai, :D

    BalasHapus
  15. I think that cheap good car can be a good choice.
    Greetings from Poland :)

    BalasHapus

 
Back To Top