Apa Penyebab Akun Game Fire Free Kena Suspended dengan Mendadak?

Game Fire Free

Hidup ini sebenarnya sebuah permainan. Ya, sepandai-pandainya kita saja dalam bermain. Adakalanya manang, dan adakalanya kalah. Setiap permainan akan ada tahap-tahap kesulitannya tersendiri. Semakin naik levelnya, berarti akan semakin sulit tantangannya. Menguras andrenalin. Otak dan tenaga semakin terkuras. Bahkan bisa stres atau bisa jadi bahagia. Tergantung dari hasil pemainan itu sendiri.

Saya sendiri juga senang sekali dengan permainan. Dulu saya maniak banget dengan game dingdong. Jarak puluhan kilometer saya rela untuk menyambanginya. Dulu masih dengan koin. Ya, memasukan koin di mesin dindong. Ah dunia semakin maju pesat. Teknologi berkembang dengan hebatnya. Wartel yang sempat jaya, dengan game point blank-nya, kini ternyata harus bertekuk lutut dengan game aplikasi android. Permainan yang ada di perangkat telephone genggam.

Apalagi sekarang, hape kini bukan barang mewah lagi.  Kayak mirip kacang goreng dipinggir jalan. Setiap lapisan masyarakat bisa memilikinya. Yang harga murah pun, jeroannya juga sudah canggih. Untuk main game, sudah mumpuni. Memuaskan pokoknya. Sungguh luar biasa bukan? Hape tidak hanya sebagai perangkat komunikasi, tapi juga sebagai sarana untuk hiburan. Main game.

Game Fire Free

Nah, game yang bisa bertahan lama dan masih menjadi primadona adalah Game Fire Free. Game yang bergenre tembak-tembakan. Game yang seru dan penuh tantangan. Medan perangnya itu lo, yang ngeri-ngeri sedap. Tapi terus terang, saya kurang begitu senang dengan game ini. Hitungan detik, saya sudah kalah, alias tertembak. Mati sudah. Makanya saya nyerah.

Saya itu kan terkenal dengan sering otak-atik komputer. Sehingga orang mengira, saya itu bisa apa saja. Bisa membetulkan segala jenis perangakat komputer dan telephone. Sehingga selalu ada orang yang bertanya. Aduh, pening juga sebenarnya.  Tapi saya berusaha membantu sebisa saya, kalau emang tak bisa ya saya bilang tak bisa.

Kali ini ada orang yang bertanya tentang akun game Fire Free yang dengan tiba-tiba alias mendadak kena suspended. Dia pasatinya kaget, akun game yang sudah level tinggi dengan mendadak tidak bisa dibuka lagi. Bingung dan kelimpunganlah dia. Gusar diwajahnya. Kenapa bisa begitu?

Sejak mulai tanggal 18 April 2020,  Pemerintah (Menteri Komunikasi dan Informasi) telah secara resmi menerapkan aturan pengendalian Internasional Mobile Equipment Identity (IMEI). Ponsel-ponsel ilegal atau black market, tidak bisa berfungsi dengan baik digunakan di dalam negeri. Nah, seandainya akun Game Fire Free yang tiba-tiba kena suspended, bisa jadi karena nomor IMEI hepenya tidak terdaftar di sistem Kominfo. Sekarang, jika mau beli hape, jangan tergiur dengan harga murahnya. Tanyakan, apakah garansi resmi atau bukan. Daripada nanti menyesal belakangan.

Related Posts

10 komentar:

  1. Minat juga permainan dalam telefon bimbit. Suka rangkaian Candy Crush.

    P.S: Sudah kemaskini tulisan baru.

    BalasHapus
  2. Walah,,,mas bumi maen free fire juga ya? Gak nyangka ternyata gamer juga hehehe

    BalasHapus
  3. wah main ff juga wkwkwk... add saya gan di ff nick: ikhsan_er

    and kuyy mampir ke my blog wkwkwk

    BalasHapus
  4. Life is a game - you are right.
    Have a nice Sunday :)

    BalasHapus
  5. Sudah lama tak main game di HP...nanti di install..πŸ˜€

    Selamat Berpuasa

    BalasHapus
  6. Kalo gitu kita sama Mas, main free fire tapi belum juga ngapa-ngapain udah mati duluan. 🀣

    BalasHapus
  7. saya Gak maen Game Free Fire Mas hihihi, takut kecanduan lagi kayak dlu maen coc :D

    BalasHapus
  8. fix kalo ngomongin dingdong,, kita seumuran

    BalasHapus
  9. Dulu doang hobi main game Fire Free. Sekarang sudah tidak pernah...Emang kurang hobi aja main game.😊😊

    BalasHapus
  10. π˜‘π˜’π˜₯π˜ͺ 𝘬𝘒𝘳𝘦𝘯𝘒 𝘩𝘒𝘱𝘦𝘯𝘺𝘒 𝘺𝘒 𝘣𝘢𝘬𝘒𝘯 𝘒𝘬𝘢𝘯𝘯𝘺𝘒 𝘣𝘳𝘒𝘳𝘡π˜ͺ.

    BalasHapus

 
Back To Top