Tips Melakukan Investasi yang Menghasilkan

Melakukan investasi SBR 2020 ternyata sudah dapat dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Dan keuntungan yang melimpah pun bisa Anda dapatkan. Terlebih lagi dengan adanya PT Star Mercato Capitale Atawa, yang telah meluncurkan produk asuransi digital pada aplikasinya yang berbasis reksadana. Hal ini tentu akan dapat dijadikan sebagai salah satu investasi yang lebih menjanjikan.

Produk asuransi tanamduit bisa dilakukan secara transparan sehingga Anda dapat melihat tracking pada semua aktivitas  dari pembelian sampai dengan mengklaim. Untuk semua aktivitas tersebut muncul pada bagian portofolio yang ada di aplikasi tanamduit. Untuk menjalankan produk asuransi nya, tanamduit telah merangkul pialang asuransi premium misalnya seperti perusahaan PT Asuransi Adira Dinamika, PT KSK Insurance, PT jaga diri dan yang lainnya. 

TanamDuit

Produk asuransi yang bisa diakses melalui tanamduit ada 5 jenis produk misalnya seperti asuransi untuk DBD atau demam berdarah dengue dan juga Hospital cash Plan 5 Disease yang telah menjalin kerjasama dengan Adira Insurance. Selain itu ada juga produk Asuransi berupa Jaga Sehat Tropis dan juga Jaga Sehat Pilihanku. Untuk pilihan produk ini telah menjalin kerjasama bersama perusahaan asuransi Jaga Diri.

Saat ini tanamduit juga memiliki rencana untuk dapat menambahkan produk Asuransi-nya hingga 20 item sampai dengan akhir tahun 2019 berkat adanya gadget insurance hasil dari kerja sama pada KSK Insurance. Untuk setiap pembayaran premi setiap tahunnya produk gadget insurance dapat mencapai hingga Rp50.000 dan akan mendapatkan cashback pada bentuk reksa dana sebanyak Rp25.000.

Melalui produk program yang ditawarkan oleh tanamduit ini maka bisa lebih mendorong keinginan dalam memilih investasi dan asuransi terutama pada kaum milenial. Untuk kedua produk yang ada di tanamduit nantinya dapat saling terintegrasi. Sementara untuk setiap pembelian dari produk asuransi akan mendapatkan cashback yaitu berupa produk reksadana maupun sebaliknya.

Melakukan investasi di zaman sekarang menjadi salah satu langkah terbaik yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan keuangan di masa depan. Selain itu Anda juga dapat menemukan tempat untuk berinvestasi yang terpercaya, salah satunya yaitu melalui tanamduit.

Related Posts

18 komentar:

  1. Tanam duit biar subur pakein pupuk apa Kak 😁

    BalasHapus
  2. yes setuju jaman sekarang kudu investasi, dan makin banyak wadah untuk investasi seperti ini, tinggal pilih produk yang sesuai saja

    BalasHapus
  3. Belum ada investasi apapun, selain ilmu yang saya punya :'

    BalasHapus
  4. Selalu terpikir juga untuk ikut investasi. Namun apa boleh dikata, penghasilan yang pas-pasan belum bisa kesampaian untuk melakukannya

    BalasHapus
  5. Keren juga nih, dengan banyak berinvestasi di tanam duit, pasti nanti akan tumbuh duit dan akhirnya panen duit.

    BalasHapus
  6. Setuju sekali, investasi adalah cara untuk menyelamatkan keuangan masa depan, tapi kok ya saya gak sadar-sadar untuk segera investasi

    BalasHapus
  7. untuk sementar ini memang tahunya investasi reksadana aja sih, itupun juga masih belajar juga.

    BalasHapus
  8. Useful tips, thank you so much!

    BalasHapus
  9. investasi sudah menjadi hal penting sekarang ya bang

    eh aku mau ke JKT, bisakah meet up?

    BalasHapus
  10. Informasinya sangat membantu, terima kasih rakan

    BalasHapus
  11. Perkembangan jaman, membuat banyak inovasi untuk membuat duit bisa diputar, gak sekedar buat konsumsi dan saving, tapi digolang gimana caranya biar jadi duit-duit lagi.

    BalasHapus
  12. wah semakin hebat bang uang juga bisa di tanam sekarang saya mau sih bang cuma uangnya yang nggak ada

    BalasHapus
  13. Betul banget

    Zaman sekarang ngga bisa deh kalau nggak invest di awal untuk keberlanjutan masa depan yang berkecukupan

    BalasHapus
  14. Tanam duit hasilnya menguntungkan cuma sayang saat itu belum ada yg buat ditanam

    BalasHapus
  15. Bener banget, zaman sekarang banyak jenis instrumen investasi yang bisa dipantau melalui gadget. Jadi lebih mudah dan efisien. Tapi harus waspada juga jangan sampai gadgetnya hilang dicuri orang.

    BalasHapus
  16. Memang, jaman sekarang apa-apa bisa dipantau secara transparant melalui gadget. Tapi, saya masih ikutan asuransi konvensional. Dengan sebagian dana untuk kesehatan dan sebagian investasi. For the rest, buat aset saja. Belum ada buat investasi lain meski pun kepingin hehehe

    Ditawarin juga dengan pola-pola jenisnya, macam trading. Duh, ngeri...mending reksadana kalau ada duit.

    BalasHapus
  17. Zaman kaya gini mah mau invest gampang. Tinggal kita mau apa enggak. Lagian investasi itu penting. Biar tenang di masa tua.

    BalasHapus

 
Back To Top