Mengenali Dimensi Innova

Mobil Innova

Marilah kita bahas tentang Dimensi innova yang telah hadir memberikan suasana baru yang pastinya akan semakin membuat anda terpesona. Berdasarkan desain eksterior, Toyota Innova kali ini telah tampil semakin elegan dengan konsep fascia yang baru di mana pada unit lampu utama kini di konsep dengan bentuk persegi panjang yang bersudut tegas. 

Perubahan paling besar pada Dimensi  Innova sendiri memang paling mencolok di sisi luar. Sama dengan pada  bagian wajahnya yang telah memancarkan aura kemewahan, pada  buritan Mobil Innova sendiri mempunyai generasi baru dan juga telah tampil dengan gaya baru, desain lampu belakang dan lampu remnya pun lebih stylish. 

Pabrikan Toyota menghadirkan dua pilihan mesin pada Toyota Kijang Innova, pada varian pertama pada Toyota Innova adalah bermesin diesel 2.4L DOHC. Sementara pada  varian New Toyota Kijang Innova yang kedua adalah bermesin bensin 2.0L DOHC VVT-i. Telah dihadirkannya dua varian Innova ini sangat bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen, konsumen juga bisa mengetahui Dimensi Innova bisa cek di website resmi Auto2000 dan bisa kunjungi dealernya di kota-kota terdekat, karena disana banyak SPG atau karyawan yang menjelaskan tentang kelebihan serta kekurangan innova. 

Konsumen juga bisa mengunjungi situs Auto2000.co.id di situs ini konsumen bisa melihat semua jenis mobil dan banyak harga mobil dari yang harga termurah sampai termahal di Auto2000 . beberapa fitur penunjang pada generasi baru Mobil Innova kali ini pun sangat dibekali dengan ‘senjata’ super sangat  lengkap di bagian fitur ini. Untuk Mobil Toyota Innova konsisten telah memberikan sebuah kelengkapan serta pada fitur keselamatan  kelas wahid pada contohnya dual SRS Airbags, Side Impact Beam, hingga pada rangka mobil bertipe Global Outstanding Assessment Body dengan memberikan keunggulan stabilisasi serta perlindungan menyeluruh selama berkendara.

DIMENSI INNOVA

Dimensi Pas dengan Kabin Luas Didukung Suspensi Handal
Innova telah menempati posisi teratas kendaraan keluarga terdepan pilihan indonesia, spesifikasi Kijang Innova memang memiliki bagian-bagian unggulan yang menjadi nilai plus utamanya. Jika dibandingkan dengan merek mobil lain di kelas yang sama, dimensi Innova memang menjadi salah satu yang paling besar. Hal ini tak lepas dari dimensi Toyota Kijang Innova yang berukuran 4.585 mm x 1.775 mm x 1.750 mm. 

Berbekal dimensi bodi yang sangat pas sebagai kendaraan keluarga multi guna, New Kijang Innova memang menawarkan suasana kabin ekstra lega. Jadi tidak mengherankan bila mobil ini sering menjadi andalan saat bepergian jarak jauh. Selain bodi pas untuk ukuran kendaraan MPV, manuver Toyota Kijang Innova pun juga sangat mantap karena didukung oleh ground clearance yang terhitung tinggi. 

Body Innova yang pas juga masih didukung oleh sistem suspensi kelas atas sehingga kenyamanan pengemudi dan penumpang akan tetap terjamin. Untuk suspensi pada bagian depan, New Toyota Kijang Innova dibekali dengan sebuah sistem suspensi Double Wishbone dengan  pegas koil dan stabilizer. Sementara pada suspense di  belakang, New Kijang Innova telah dibekali dengan suspensi 4 Link dengan pegas koil dan Lateral Rod.

Demikian penjelasan Tentang Dimensi Innova yang telah hadir sangan mempesona di indonesia. Untuk info lebih lanjut anda bisa datang langsung ke dealer resmi pilihan anda seperti contoh di Dealer Auto2000 atau anda bisa buka melalui situs Auto2000.co.id.

Related Posts

1 komentar:

  1. saya kira dulu Innova itu sekelas sama Avanza,, ternyata lebih mahal :D

    BalasHapus

 
Back To Top