AGYA Terbaru yang Dicari Kalangan Muda Saat Ini

AGYA Terbaru

Mencari Mobil Agya Terbaru memang perlu kecermatan, terlebih lagi bertujuan untuk mendapatkan mobil  Anda perlu mencari Dealer yang tentunya yang bikin kecewa, anda perlu datang ke Dealer resmi dan terpercaya contoh nya seperti Dealer Auto2000 di dealer ini anda akan dikenali tentang produk, harga mobil, serta spesifikasi dari semua mobil. Di dealer Auto2000 Bekerja sama dengan Toyota Astra Motor (TAM) Yang menawarkan dan menjual mobil dengan harga yang menarik. Pada Mobil ini Baru saja diluncurkan,oleh Toyota Agya yang hadir dalam 3 varian, yaitu Tipe E, Tipe G, dan  Perbedaan nya Yang paling mendasar di antara mobil Agya Tipe TRD S dengan mobil Toyota Agya Tipe G yang terlihat pada bagian eksteriornya mobilnya. Agya Terbaru bisa anda dapatkan di dealer Auto2000 di kota anda di sana banyak varian mobil serta harga yang menarik. TRD S sangat mengusung tampilan yang lebih berani dengan body yang KIT  serta side skirt yang membuatnya tampak stylish.

Namun untuk fitur pada keselamatan, pada Agya Terbaru telah dilengkapi dengan side impact beam, dan seat belt 3 titik pada bagian belakang, seat belt reminder, airbags, serta Isofix. Namun harga itu sangatlah dibarengi pada perubahan yang cukup signifikan, meskipun pada beberapa bagian terasa kurang. Ok lah, mesinnya yang baru dengan beragam imbuhan teknologi maju. Tapi di kabin masih saja ada yang terasa kurang mumpuni.

Sebagai contoh, entah kenapa di kabin Agya Terbaru hanya dibekali dengan head unit monochrome yang memang sudah memiliki kemampuan hubungan di Bluetooth. Bandingkan dengan kembarannya yang sudah dibekali dengan sebuah sistem multimedia pada layar sentuh, dengan harga yang kurang lebih 4-5 juta lebih murah.

Kualitas material yang digunakan di kabin masih terbilang lumayan, karena sesuai dengan harganya. Door trimnya kini diberikan kombinasi bahan plastik dan kain yang cukup memberikan kesan dinamis di kabin. Di bagian samping tidak ditemukan perubahan yang signifikan selain velg baru berukuran 14 inchi. Pada varian tertinggi, warnanya juga ‘kekinian’ dengan kombinasi warna silver-hitam dengan desain yang juga terlihat sporty. Selain itu, pada varian yang tertinggi (1.2 TRD) sudahlah dilengkapi dengan body kit yang sporty. Di bagian buritan, kembali tidak banyak perubahan selain spoiler bagasi yang telah dilengkapi dengan lampu rem. Selain itu lampu belakang juga tidak banyak berubah selain ketambahan garnish yang menempel di pintu bagasi.

Yang sangat menariknya lagi pada bagian bumper belakang varian 1.2 TRD. Selain lebih terlihat sporty, modelnya terlihat sangat membuat Agya Terbaru lebih mahal dari sebelumnya.

Setelah kita membaca dan mengamati tentang new Agya Terbaru yang ada di atas, anda bisa menyimpulkan sendiri tentang mobil city car yang satu ini. Bicara kelebihan dan kekurangan, semua mobil pasti mempunyainya tinggal bagaimana dari penggunanya saja. mungkin cukup itu saja pembahasan kali ini, pada Mobil Agya Terbaru atau anda bisa kunjungi di situs online Auto2000.co.id.

Sumber/referensi artikel: auto2000.co.id

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top