Ingin Ngeblog Dapat Duit? RajaTraffic Dong!

RajaTraffic

Saya pertama kenal RajaTraffic tatkala dapat surat email dari rajatraffic itu sendiri. Ya, awalnya seh kaget dan tidak percaya. Darimana itu RajaTraffic tahu email saya? Tapi itu mah tidak penting. Yang jelas saya dapat kabar gembira dan menyenangkan. Saya langsung menuju situs Raja Traffic. Ingin lebih tahu seperti apa tampilan webnya.

Seharian, saya oprak-oprak itu situs RajaTraffic. Saya amati dan saya pelajari dengan seksama. Walau saat itu, saya tidak langsung daftar. Masih tahap dalam pengenalan dan pendalaman. Dan setelah saya merasa yakin, baru deh esoknya saya mendaftar dan bergabung dengan Raja Traffic sebagai publisher.

Persyaratannya sangat mudah, bagi yang  ingin ngeblog sekaligus dapat duit, saya sarankan ikut join bersama RajaTraffic. Sering dengarkan apa itu istilah CPM? Cost Per Mille adalah suatu program periklanan yang nanti akan membayar blogger setiap iklan yang muncul seribu kali. Enak kan? Permuncul 1000 kali, tanpa harus klik.

Nah, RajaTraffic berani membayar 1000 tampilan atau CPM dengan harga 5000 rupiah. Dan minimum tarik tunai jika sudah mencapai 250ribu rupiah. Dan dibayar tiap hari Senin. Persyaratannya apa jika ingin bergabung? Pastinya punya blog ya, karena ini program periklanan dalam negeri, untuk sementara hanya blog yang berbahasa Indonesia. Dan persyaratan yang lainnya adalah minimum memiliki 50 halaman yang sudah terindex oleh Google.

Bagaimana tertarik ingin bergabung dengan RajaTraffic? Segara daftar saja. Nanti isi profil dengan sebenarnya, sertakan rekening dan isi form yang lainnya dengan baik dan lengkap. Bagi yang punya blog lebih dari satu, boleh juga didaftarkan.

Nanti pihak RajaTrafic akan memverifikasinya. Dibutuhkan beberapa hari. Jika dinyatakan lolos, anda akan mendapat email balasan. Dan saat itu juga, blog anda sudah berhak untuk menayangkan banner atau iklan advertiser dari RajaTrafic.

Selanjutnya silahkan login dengan pasword yang anda buat. Kemudian membuat model iklan yang diinginkan. Ada model posisi sidebar dan ada yang posisi konten. Ingat, satu model iklan hanya untuk satu slot. Beda dengan GA (Google Adsense), yang bisa dipasang di beberapa slot sekaligus. Untuk cara pemasangannya, disana juga sudah dijelaskan. Sangat mudah dipelajari, dijamin anda tidak akan mengalami kesulitan dengan semua tools yang ada disana. Bagiamana, ingin ngeblog dapat duit? RajaTraffic dong!

Related Posts

11 komentar:

  1. link rajatraffic gak pake kode referal om?

    BalasHapus
  2. Saya ssudah gabung kang, tapi caranya masih belum paham betul

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah gampang kok, setiap 1000 tayang berarti 5ribu

      Hapus
  3. Wah gampang banget ya bang..

    BalasHapus
  4. Mau juga dong dapat duit, daftar ah. Eh, saya kan udah daftar dari juli kemarin yak. wkwkwkwk

    BalasHapus
  5. Saya baru daftar Rajabacklink-nya aja, itupun belum di-approve blog saya.. hiks..

    BalasHapus
  6. RajaTraffic mendasarka pada CPM (per 1000 tayang iklan) baru dapat 5000 rupiah. Blog atau website yang mengikuti program ini harus memiliki traffik besar agar tayangan iklan maksimal, sedangkan Google AdSense berlaku CPC dan CPM.

    BalasHapus
  7. pertanyaan saya blogspot bisa nggak bang

    BalasHapus
  8. Ini afiliasi dg rajabacklink itu ya? Brrti ini semacam media pengiklannya ya bang? Menarik juga sih tnpa harus ada klik udah bisa dapet penghasilan

    BalasHapus

 
Back To Top