SosiaGo Ladang Mencari Job Artikel Placement Bagi Blogger

SosiaGo

Tergolong lama sekali saya tidak up date artikel. Biasanya saya itu paling getol menulis. Maklum, beberapa hari ini, kondisi badan yang kurang begitu fit, belum lagi sibuk dengan rapi-rapi tampilan template atau tema. Kalau sudah otak-atik kode HTML atau CSS, jadi asek. Lupa waktu. Entah itu lupa makan, lupa tidur dan lupa kalau punya hutang yang hampir mendekati jatuh tempo. Belum lagi kegiatan dunia nyata, terasa semakin sempit waktu untuk menulis.

Masih ada sebagian orang yang beranggapan. Kalau ada orang di depan komputer, dikiranya sedang main game. Pegang hape, ditebaknya sedang berchating ria. Pokoknya diprasangka buruk deh. Mereka tidak tahu, bahwa dijaman digital seperti era sekarang. Mencari duit, bisa dari segala sudut. Duduk manis di rumah, juga bisa mendapatkan penghasilan.

Bagi mereka, kerja itu ya keluar rumah. Dengan berseragam dan bersepatu. Jam kerjanya juga pasti, berangkat dari pagi dan pulang sore hari. Tapi itu dulu, kini masyarakat semakin melek dan mengerti. Sepeti halnya dulu menjadi seorang Blogger atau sebagian orang menyebutnya Nara Blog. Tak apalah beda sebutan, maksud dan pengertiannya juga sama. Seseorang yang mempunyai dan mengelola blog. Apa itu Blog? Tidak perlu saya jabarkan, pastinya sudah paham semuanya.

Dulu, seorang blogger juga dipandang sebelah mata. Dikiranya bercelotek-ria yang membuka kebobrokan. Karena apa? Ya karena disitu menggunakan kata "Aku" atau kata "Saya", yang dikiranya mengambarkan pelakunya adalah admin atau pengelola blog. Sekali lagi, itu dulu.

Kini peran seorang blogger dianggap penting. Hal tersebut bisa dilihat saat pemilihan presiden kemarin. Tim sukses dari kedua pihak, merangkul blogger. Untuk menyebarluaskan misi dan visi kandidatnya.

Artikel Placement juga bisa menjadi ladang penghasilan bagi seorang blogger. Apa itu artikel placement? Sebagian orang juga menyebutnya dengan content placement. Artikel Placement adalah artikel yang disediakan oleh pihak lain, entah itu perorangan atau perusahaan yang nantinya diterbitkan diblog. Tujuan artikel tersebut adalah untuk mempromisikan usahanya. Dan bagi blogger tinggal atau hanya mempublishkannya saja. Tapi kini istilah artikel placement sudah mencangkup secara luas, termasuk artikel tamu dan artikel review.

Darimana saya mendapatkan artikel placement? Salah satunya adalah dari SOSIAGO. Saya sudah menjadi membernya lumayan lama, kala itu bernama IBogMarket. SosiaGo merupakan platfrom influincer marketing yang berdomisili di Jakarta. Awalnya saya mengira, SosiaGo berdomisili di Surabaya. Entahlah, atau mungkin pindah kantor. Kalau dihitung, pendapatan saya menjadi member SosiGo sudah mencapai jutaan. Lumayan bukan.

Nah, bagi yang belum menjadi member SosiaGo, monggo segera daftar. Caranya mudah dan gampang kok. Jika mengalami kesulitan, nanti ada pihak Sosiago yang siap membantu. Kirim keluhan lewat email. Kini SosiaGo tampilannya lebih responsive, sehingga bisa diakes lewat perangkat mobile. Sepertinya itu juga berkat kritikan atau saran dari saya. Tunggu apalagi, ayo daftar!

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top