Majalah Pulsa Ternyata Masih Eksis Juga

Majalah Pulsa

Lama sekali saya tidak membeli Majalah Dwi Mingguan Pulsa. Konon kata penjual koran langganan saya, Majalah Pulsa sudah tidak terbit lagi. Memang hampir setahunan, saya tidak menjumpai majalah ini terpapang atau terpajang disetiap lapak tukang koran. Saya kira, majalah pulsa benar-benar sudah tamat. Itu prasangka saya.

Eh, tidak sengaja, saat saya nongkrong di toko buku ternama, Gramedia. Nongkrong? Iya, karena saya lebih suka lihat-lihat buku atau hanya sekedar ngadem AC, daripada beli buku. Maklum kantong lagi belum bersahabat. Saya masih menjumpai edisi terbitan baru majalah Pulsa. Berarti selama ini, majalah Pulsa masih eksis.

Dulu, saya senang sekali langganan majalah Pulsa. Hampir setiap dua mingguan beli. Saya selalu penasaran dengan gadget atau handpone keluaran baru. Termasuk review atau ulasan tentang hape itu sendiri. Dan harga handphone dari segala merk dan kondisi, terbaru maupun secondnya. Untuk saat itu, hanya handphone merk nokia yang masih menjadi rajanya. Merk lain, masih sekedar pelengkap.

Beli  Pulsa Baru Bicara, itulah semboyan atau diskripsi dari majalah Pulsa. Kok bisa pas gitu ya, tapi rasanya untuk sekarang kok sudah tidak pas, lebih tepatnya mungkin beli kouta baru berselancar di dunia maya. Ah kocak juga, aneh-aneh bae.

Ulasan yang disampaikan di majalah Pulsa, lumayan berimbang. Dan sepertinya independent. Jadi bukan pesanan dari vendor atau pabrikan. Pembaca akan terwawaskan. Pembaca akan diberi juga pembanding dari segala jenis produk yang dibahas. Kelebihan dan kekurangan produk yang diberitakan diurai dengan tuntas.

Pastinya majalah Pulsa kewalahan dengan menjamur dan bermunculnya aneka jenis merk dan tipe handphone. Dalan hitungan hari, sudah ada produk baru yang diproduksi dan ditelurkan. Sedangkan majalah ini terbitnya hanya dua mingguan. Belum lagi soal harga, cepat sekali mengalami penurunan. Ya, begitulah dunia teknologi telekomunikasi khususnya gadget. 

Walau saya itu penggemar majalah Pulsa, bukan berarti saya itu penggila handphone. Ada seh keinginan untuk beli hape baru. Tapi apa daya, finansial belum mumpuni. Hanya sekedar mengetahui dan membaca saja.  Sampai saat ini pun, handphone saya belum android, masih versi microsof. Dan itu pun jaringannya hape masih 3G pula. Benar-benar katrok kan hape saya? Ah yang penting bisa untuk photo-photo, sekedar untuk menghibur diri!

Related Posts

2 komentar:

  1. Saya baru tau malahan kalo ada majalah namanya majalah pulsa :'D

    BalasHapus
  2. dulu saya beberapa kali beli majalah ini mas, buat baca2 siapa tahu ada hape dengan label harga yang murah..hahahah

    BalasHapus

 
Back To Top