Berburu Karya Seni di Bali? Yuk, Mampir Kesini!

Berkunjung ke suatu daerah rasanya tidak lengkap kalau tidak membeli sesuatu yang khas dari daerah tersebut, misalnya saja makanannya. Setiap daerah tentunya memiliki makanan yang tidak dimiliki daerah lain, bukan? Selain makanan, membeli buah tangan khas suatu daerah juga sudah menjadi hal yang wajib, terutama jika kalian wisatawan pengguna paket wisata Bali. Bali itu sangat terkenal dengan souvenir atau cenderamatanya yang cantik dan juga unik, lho! Nah, biar kalian gak bingung-bingung lagi, dimana tempat yang bisa kalian kunjungi untuk berbelanja beragam souvenir khas Bali, yuk disimak:
  1. Kumbasari Art Market

  2. https://www.thebalibible.com/details/art-market-kumbasari-14999
    Pusat souvenir pertama adalah Kumbasari Art Market yang berada di Pusat kota Denpasar, beragam souvenir khas bali seperti patung, lukisan hingga periasan pun ada disini. Untuk kalian yang ingin berkunjung kesini, kalian hanya butuh waktu sekitar setengah jam dari Bandar Udara Ngurah Rai untuk mencapai tempat ini. Satu tips penting buat siapapun yang ingin berbelanja disini adalah harus pintar menawar, karena harga yang ditawarkan disini sangat variatif dan semakin kalian jago menawar, maka akan semakin murah.

  3. Ubud Art Market

  4. http://www.bali-indonesia.com/ubud/ubud-art-market.htm
    Bagi kalian yang berlibur di kawasan Ubud, kalian tidak perlu jauh-jauh ke Denpasar untuk membeli Souvenir, karena Ubud Art Market juga sudah memiliki semuanya. Yang menarik dari Ubud Art Market adalah kalian bukan hanya bisa menikmati beragam kerajinan tangan khas Bali, tapi kalian juga bisa berbelanja sambil menikmati pemandangan sawah yang menawan khas Ubud. Keren banget, kan!

  5. Sukawati Art Market

  6. http://www.fabulousubud.com/index.php/mustsee/details/1073/sukawati-art-market
    Kalau yang satu ini sih sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sejak zaman dahulu pasar seni sukawati merupakan pasar seni yang sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Tidak heran, kalau para pecinta karya seni betah berlama-lama di pasar ini, karena banyak sekali hasil kerajinan yang ditawarkan dan tentunya sangat indah dan unik. Sama seperti pasar tradisional pada umumnya, kepandaian menawar barang menjadi bekal utama, karena kalau kalian tidak pandai menawar, bisa saja kalian mendapatkan barang dengan harga mahal.

Ternyata di Bali cukup banyak juga pasar seni, ya! Bahkan yang disebutkan tadi hanya beberapa, karena diwilayah lain seperti Kuta pun sebenarnya punya pasar seni, lho! Ya, tidak heran sih, Bali kan memang pulau yang sangat kental dengan budaya dan keseniannya. Jangan lupa ya, untuk masukan agenda berbelanja souvenir di Paket Wisata Bali kalian. Jadi setidaknya bukan hanya pengalaman menarik selama di Bali saja yang kalian bisa bawa pulang. Tapi juga benda-benda khas Bali yang tentunya akan membuat kalian rindu ingin kembali ke Bali ketika melihatnya di rumah.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top