Pengalaman Menggunakan Power Supply Komputer Merk Simbadda

Service Komputer

Ngeblog itu sebenarnya mencakup segala disiplin ilmu. Tidak hanya sekedar menulis atau tentang tampilan template. Kalau ngeblog hanya dua ilmu itu saja, tidak mungkin banyak blogger yang harus berhenti dijalan. Dua ilmu itu saja, sebenarnya sudah pening kepala. bikin ubun-ubun nyut-nyutan. Melihat kode-kode html maupun javascript yang ruwet, susah dipahami. Belum lagi soal tata bahasa yang dituntut harus sesuai dengan kaedah EYD.

Maka, semakin lama orang menekuni dunia blogging, hatinya semakin merendah. Merunduh ibarat biji padi yang semakin matang jiwanya. Ternyata banyak ilmu yang belum bisa dikuasai. Dirinya akan merasa setetes air lautan. Maka dibutuhkanlah saling berbagi pengalaman maupun berbagi ilmu. Boleh jadi seseorang akan ahli dibidang SEO, tapi belum tentu ahli dalam menulis. Ahli template, belum tentu bisa di bidang monitase blognya. Dan sebagainya.

Bigitu halnya jika kita mempelajari komputer. Komplek sekali. Disitu juga banyak teknik yang dipelajari. Tidak hanya sekedar sebagai operator komputer atau hal-hal ketik saja. Ada istilah software dan hardware. Dan tipa waktu pun teknologi itu pun terus berkembang.

Power Supply Komputer Merk Simbadda

Maka jangan heran, jika biaya service komputer itu tergolong mahal. Penyakit komputer ringan pun jika dibawa ke tukang service komputer bisa kena biaya ratusan rupiah. Apalagi jika sudah tergolong berat dan akut, jutaan rupiah deh.

Maka saya berusaha mempelajari atau otak-atik komputer sendiri jika mengalami kerusakan. Di rumah kalau soal spare part komputer saya mengoleksinya. Untuk memudahkan dalam menelusuri penyakit saat komputer mengalami kendala. Dan dulu saya juga sempat membuka jasa service komputer.

Nah, saya akan berbagi pengalaman saat menggunakan power supply komputer merk simbbada. Harga power supply yang saya gunakan ini sangat handal, bahan atau boxnya saja terbuat dari stenlis. Harga tatkala itu lima ratusan ribu rupiah. Sedangkan kalau beli merk yang biasa sekitar 30ribuan rupiah. Harga memang tidak membohongi kualitas. Suara kipas yang dihasilkannya pun begitu halus. Dan yang lebih menarik, garansi seumur hidup pula. Mantap bukan? Kabel-kabelnya pun terbungkus dengan rapi, tidak semrawut.

Related Posts

8 komentar:

  1. Harganya berapa mas ini?

    Dulu, saya pernah beli Power Supply merknya ThermalTake yang 80+ Gold itu bang.. Karena PSU ini merupakan jantung dari seluruh hardware komputer.. Kalau PSU ga bagus bisa merusak motherboard, processor, ram dan lainnya.. Jadi emang tepat, investasi di PSU..

    BalasHapus
  2. Simbadda memang sudah teruji mas... Cuma yang saya heran dari postingan di atas adalah kenapa mas Djangkaru jadi mengkerut begitu. Tidak ada jenggotnya lagi..

    Apa yang terjadi mas sampai bisa mengkerut begitu..apa ikut diet keto?

    BalasHapus
  3. yg garansi seumur hidup itu bikin sumringah deh. pasti gitu lah mas. ha ha ha.

    BalasHapus
  4. belum pernah dengar lagi brand simbadda itu mas...

    BalasHapus
  5. Saya pake merk SPC mas 100 ribuan...Alhamdulillah sudah mau 3 tahun...masih bisa dipake

    BalasHapus
  6. sy sudah 2 kali pc mati, gak kuat ngangkat windows. setelah bawa ke tukang servis, disuruh ganti power suplynya. padahal power suply yang sy beli cukup mahal.

    eh, baru setahunan dipakai malah jadi rusak.

    akhirnya beli yang lebih bagus. meski harganya mahal yang penting komputer jadi awet.

    yang jadi catatan adalah di power supply tertulis 80+

    BalasHapus

 
Back To Top