Heboh Penjaga Warung Cantik di Toko Nike Jaya Cell Sukapura

Toko Nike Jaya Cell Sukapura

Minggu-minggu ini tampak sibuk sekali dengan rutinitas dunia nyata. Kegiatan luar rumah yang begitu menguras energi dan pikiran. Hampir bisa dikatakan, semua waktu tersita oleh aktivitas di jalanan.  Badan bertempur dengan angin jalanan. Mata berperang melawan debu dan polusi udara. Otot dan persendian tubuh merenggang kesakitan, karena kelelahan. Pikiran melayang, meraih dan menggapai keinginan. Sebuah ambisi yang tidak ada habisnya. Ah, apakah ini sebuah kehidupan? Aku tidak memperdulikannya. Tugasku hanya terus berjuang. Melangkah dan terus melangkah.

Ada kalanya aku harus menyerah. Untuk istirahat sejenak. Mengatur nafas, menata irama. Karena kehidupan ini masih terlalu panjang. Setiap perjalanan, pasti ada aral-melintang. Aku tidak boleh memaksakan diri. Aku harus mengatur ulang strategi. Medan dan sahara permasalahan, harus aku teliti dan aku pelajari kembali.

Toko Nike Jaya Cell Sukapura

Weleh paragraf pembuka diatas, panjang dan bertele-tele sekali ya? Justru tidak jelas arah pembicaraannya. Tampak ngawur sekali. Bulet dan ruwet. Sesekali biar dikira pujangga boleh kan ya? Atau ingin meniru gaya motivator ternama tidak dilarang kan ya? Berlagak  sok pintar dan alim sesekali kan boleh ya?

Sebenarnya inti dari semua paragraf diatas adalah lelah dan haus setelah melakukan perjalanan jauh. Maklumlah, cuaca saat itu benar-benar teriknya. Sinar matahari tidak mau diajak bersahabat. Panasnya menembus jaket yang aku kenakan. Keringat bercucuran dengan derasnya. Aku mengalami hidragasi alias kekurangan cairan tubuh.

Motor besiku pun berhenti di sebuah warung atau toko yang bernama Nike Jaya Cell. Toko ini berada di daerah Sukapura, Gang SMA 83, Cilincing, Jakarta utara. Aku pun langsung membeli minuman mineral disana. Betapa kagetnya, ternyata penjaga warungnya cantik sekali.

Mataku yang awalnya sipit dan tampak berkunang-kunang spontan menjadi terang. Belum lagi melihat senyumannya yang begitu manis dengan bibir yang tipis. Gairah mudaku menjadi berbinar-binar. Terasa ada halilintar yang memberikan energi lebih ditubuhku. Loyo dan lesu hilang dengan sendirinya. Wanita yang begitu sempurna. Paras cantik dan bertubuh langsing. Sudah adakah yang punya?

Related Posts

37 komentar :

  1. Mas Bumi, biasanya kalau cantik (atau lelaki ganteng) sudah ada yang punya ha ha ha ha ... 😂😁

    BalasHapus
  2. Eeeh... Hati-hati mas, dibelakang ada pengawalnya. Hehehe.

    BalasHapus
  3. saya suka dengan paragraf terakhir kang bro yang selalu puitis wkwkwk mantap mantap, btw fotonya nyuri ya

    BalasHapus
  4. Kalau dilihat dari samping gitu emang cantik mas.. kalau dilihat utuh, apakah sama ya? Hehehee

    BalasHapus
  5. awas betah
    eh
    awas lama2 disana eh
    eheheh

    BalasHapus
  6. Gua cuman mau bilang, itu adalah cewek yang gua kenal lewat alam bawah sadar gua, jadi nggak apa-apa sih ckck

    BalasHapus
  7. Padahal minta foto bareng aja sekalian. Kalau foto dari belakang gitu malah gak keliatan cantiknya mas.. wkwkwk

    BalasHapus
  8. Wah jadi penasaran
    Coba ambil foto dari depan pasti akan terlihat jelas kecantikkannya
    oh pujangga memang pandai merangkai kata

    BalasHapus
  9. Ah gk keliatan wajahnya mas hhha

    BalasHapus
  10. alaa mas... saya mau tengok si cantik itu hahaha

    BalasHapus
  11. Aseeek, aseeek. Coba dong Ditanyain sudah ada yang punya belum? 😏😝

    BalasHapus
  12. Pepet terus mas.. jangan kasih kendor..

    BalasHapus
  13. Aku ikut berimajinasi boleh kan ya ?, atau sekadar nebak-nebak boleh kan ya ?
    [ngikutin kalimat diatas wwkkwkk]

    ... kayaknya sih si gadis itu bakalan jadi permaisurinya mas DB :D

    BalasHapus
  14. Dari cara memegang guntingnya, kemungkinan dia sudah ada yag punya, kalau mau lebih yakin lagi tinggal tanya aja, "Neng kok kerjanya sendirian ??" mana suamianya".? terus dia jawab "Ih belum punya suami bang", nah dari situ tinggal masuk aja... gampang kan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dilihat dari cara duduknya.. masih bujang.. tinggal tanya aja.. neng rumahnya dimana? pasti jawabnya.. gak dibawa mas..

      Hapus
  15. Ha..ha.. Yang bening-bening memang nikin melek ya, sayang cuna kelihatan setengah itu.

    BalasHapus
  16. Wainiiii, bakal viral nih embaknya wkwkw :D

    BalasHapus
  17. minta no wa nya dong hehehe

    BalasHapus
  18. masyaallah ... neng, cabe sekilo sabaraha?
    abang nawar dikiiiiit aja boleh ? xixixi

    BalasHapus
  19. Pengen liat kedua matanya, alisnya, dan senyumnya....

    BalasHapus
  20. Oh iya Sungguh cantik
    Aku jadi iri rasa mencekik
    Karena hati Mas bumi tertarik
    Bertanya siapa pemilik

    Hihihi :)

    BalasHapus
  21. Tolong fotonya diperbanyak mas!!! wkwkwwk

    BalasHapus
  22. Sayang sekali nampak samping, coba nampak depan.

    BalasHapus
  23. wah...boleh ini kapan-kapan ngisi pulsa di tempat ini...hahaha

    BalasHapus
  24. Gak nampak wajah nya gan, di masukin dong foto nya gan, masa foto dari samping belakang gitu gan, yang foto depan dong, tapi terimaksih banyak sudah berbagi gan...

    s1288
    i128
    login s128

    BalasHapus
  25. Masnya udah punya pacar belum sih? Saya doain deh mas biar cepet dapat pacar. Eh, bukan pacar. Cepet dapat istri. Aamiin. Biar ngga halu trus masnya. Ehehe. Jangan terlalu dimasukin hati yaa. Cuma bercanda. 😂🙏

    BalasHapus
  26. Wah, Mas Bumi memang berbakat sebagai pujangga, kata-katanya bisa bikin lumer kaum hawa yang jadi fans Mas Bumi.
    Dari samping, terlihat cantik juga. Apalagi dari depan. Duh, bagaimana reaksinya jika tahudirinya sedang dijadikan trending topic? Ha ha/ Jatuh cointa pada pandangan pertamakah? Lamar aja, Mas. :D Becanda. Untuk hal seperti ini, mungkin harus jadi detektif dulu. Amati bagaimana si cantik itu dalam keseharian, kumpulkan info tentangnya. Lalu terserah akan lanjutkan atau tidak.

    BalasHapus
  27. wah ...tapi sayang nggak kelihatan mukanya Kang, coba njepret nya persis dari depan, pasti kelihatan asli cantiknya...

    jangan jangan Kang Djangkaru demen ya....ngaku aja..!

    BalasHapus
  28. Diajak foto dari depan mas.. siapa tau mau :D

    BalasHapus
  29. gak tanya akun ig nya??

    pemilik blog halokakros.com juga cantik loooh
    hahhaa

    BalasHapus
  30. Weleh weleh weleh.

    Jangan-jangan ada yang punya. Eh 😁

    BalasHapus
  31. Coba ajak foto bareng, Mas. Biar gak dari samping gitu..he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya difoto dari depan malu :) ..., soalnya lagi sibuk ngemil singkong goreng saat mau difoto
      Xixixi ...

      Hapus
  32. Tampak depannya mana mas?> hehehe
    coba nanti kesitu lagi mas, minta foto tampak depan
    btw salam kenal ya mas :)

    BalasHapus

 
Back To Top