Anak Sukapura Telah Hilang Mohon Sebarkan

Imam Safei

Kurang lebih sudah sebulan, Bunda dari Imam Syafei mencari anaknya yang telah meninggalkan rumah. Tepatnya sekitar tanggal 16 September 2018. Menurut cerita dari Bundanya, setelah Imam Safei jajan diwarung tetangga di dekat rumah, langsung pergi. Meninggakan rumah. Dan sampai saat ini belum kunjung balik lagi. Inilah yang membuat hati seorang ibu cemas dan kawatir dengan keberadaan anaknya.

Segala upaya telah ditempuh, dengan datang ke orang pintar untuk mengetahui keberadaan anaknya. Bertanya disetiap kerumunan orang. Membuat pengumuman di media sosial. Lapor polisi, dan menyebarkan pamflet disetiap tempat strategis. Tapi belum kunjung menemukan keberadaan Imam Safei. Belum membuahkan hasil

Imam Safei

Saat meninggalkan rumah, Imam Safei mengenakan koas hitam bertuliskan Amerika Jiens dan bercelana levis hitam. Tinggi badan kurang lebih 160-an cm. Warna kulit sawo matang. Sedikit mengalami gangguan kejiwaan. Bagi yang menemukan atau melihat, hubungi ke nomor 0818 0656 4882 atau 0895 3323 27580. Atau bisa Anda serahkan ke kantor kepolisian atau dinas sosial terdekat. Atau bisa mengantarkan langsung ke rumah Bundanya yang beralamat di Sukapura, Rt/Rw 05/03, Cilincing, Jakarta Utara.

Bagi pembaca blog ini, saya mohon bantuannya untuk menyebar luaskan informasi anah hilang ini. Agar Imam Safei bisa segera ditemukan. Karena kasihan, Ibudanya sudah begitu merindukannya. Menangis setiap hari, dan merasa letih dalam usaha pencarian anaknya. Saya ucapkan banyak terimakasih, atas kebaikan hati para pembaca budiman.

Related Posts

25 komentar :

  1. wah, kasian keluarganya. ya semoga cepat diketemukan nih anak. biar gak bikin org tua kawatir. amin.

    BalasHapus
  2. semoga bisa ditemukan saudara kita yang satu ini .. aamiin..

    BalasHapus
  3. Semoga dia dlm keadaan selamat dan bisa berkumpul dgn keluarganya lagi.

    BalasHapus
  4. Semoga dalam keadaan baik-baik aja dan semoga segera ketemu serta berkumpul bersama keluarganya. Aamiin

    BalasHapus
  5. mmm... begitu rupanya, semoga bisa ketemu..

    BalasHapus
  6. Semoga upaya keluarga membuahkan hasil, upaya polisi yang mencari pun demikian, dan upaya kita semua menyebarkan berita ini ke pelbagai media sosial dapat menghasilkan. Kasihan ya :(

    BalasHapus
  7. wah wah kenapa lagi anak ini meninggalkan keluarganya
    mungkin diculik kali

    BalasHapus
  8. Kalau gua ngeliat, insya Allah gua kabari kang hehe

    BalasHapus
  9. mudah mudahan segera ketemu

    BalasHapus
  10. Mudah-mudahan segera ketemu dan tidak terjadi apa-apa. Amin...

    BalasHapus
  11. Semoga segera ketemu dalam keadaan sehat ya

    BalasHapus
  12. Mudah-mudahan bisa segera ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat, aamiin

    BalasHapus
  13. semoga cepet ketemu ya mas, dan semoga baik2 aja

    BalasHapus
  14. 16 September 2018 sampai sekarang belum juga di temukan, padahal pencarian sudah di lakukan, hemmm... Semoga aja sianak ini di beri keselamatan...

    BalasHapus
  15. Ok nanti saya hubungi kang jika nanti melihat atau menemukan bicah ini...

    BalasHapus
  16. semoga sang anak lekas ditemukan ya mas.. sudah hampir sebulan hilang... sudah jauh mungkin ia berjalan

    BalasHapus
  17. Apakah ada informasi terkini dari anak ini, Mas?

    BalasHapus
  18. Semoga Imam baik-baik saja dan segera pulang kerumahnya.
    Ikut miris membacanya.

    BalasHapus
  19. Adakah masalah tertentu mas, dri umurnya nampaknya bukan anak kecil juga, why? Adakah masalah keluarga atau masalah kesehatan lain pada diri ybs?

    Semoga lekas ketemu

    BalasHapus
  20. sudah ada kabar belum mas

    BalasHapus
  21. Ya ampuun, semoga secepatnya ditemukan yah mas. Kasian banget :'(

    BalasHapus
  22. semoga imam syafei akan kembali ke pangkuan keluarga dgn selamat

    BalasHapus
  23. Ya Allah, kasihan ya. Semoga segera ditemukan

    BalasHapus
  24. Innalilahi kasian banget ya orangtuanya. Anaknya perhi hilang entah tidak tau kemana, bagaimana kondisinya kang apa sudah ketemu sm keluarganya?

    BalasHapus

 
Back To Top