Belanja Online Itu Menyenangkan, Namun Ada Juga Sisi yang Mengkhawatirkan

Belanja Online Itu Menyenangkan, Namun Ada Juga Sisi yang Mengkhawatirkan

Memang, setiap orang itu selektif dan harus selektif. Apalagi di zaman digital yang serba modern ini. Jika lengah begitu saja, terlebih saat berbelanja online, pastinya akan bisa ditipu oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kehati-hatian dan ketelitian sangatlah diperlukan.

Ya benar, penipuan berbelanja online saat ini marak sekali. Hal ini karena kebanyakan orang hanya tertarik dengan harga murah. Tergiur dengan obralan discon. Potongan harga yang tidak masuk akal. Atau terpesona dengan bonus-bonus yang ditawarkan.

Salah satu favorit saya adalah belanja beberapa kebutuhan di subscart. Yakni sebuah situs belanja online yang memberikan sebuah penawaran harga terbaik dengan barang yang berkualitas pula.

Keuntungan berbelanja di Subscart adalah :

1. Keamanan dan ada garansi
Ini yang paling dicari orang, yakni sebuah garansi dari penjualan barang itu sendiri. Tapi yang lebih penting dari pada itu, adalah soal keamanan. Dari banyaknya kasus penipuan menjadikan daya beli masyarakat secara online rendah.

Namun dengan adanya Subscart, setidaknya bisa menjadi sebuah pengembali kepercayaan untuk berbelanja kebutuhan secara online mulai dari produk kesehatan, kecantikan, hingga produk elektronik dengan harga mahal sekalipun.

2. Customer Service 6x24 jam
Customer service yang selalu ready setiap saat mulai dari senin hingga sabtu tentunya menjadi sebuah kemudahan tersendiri. Bagaimana tidak, saya respon jam 10 malam pun masih di layani dengan baik.

Media pelayanannya pun banyak, mulai dari Whatsapp, SMS, Telegram, Line, BBM, hingga email sekalipun ada. Tentunya memudahkan orang seperti saya yang hidup di era digital dan sebagai kaum milenial.

3. Produk berkualitas
Sebagian besar produk yang dijual di subcart diambil langsung dari pihak produsen dan pengembang. Maka dari itulah walau harga yang ditawarkan masih terjangkau, namun kualitasnya begitu luar biasa bagus.

Variasi produk ini pun bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin membeli beberapa macam produk yang sama dalam varian berbeda.

4. Hanya 3 klik, bayar, barang sampai di rumah
Ini artinya mudah sekali dalam melakukan pemesanan di toko online satu ini. Kita tinggal klik tombol beli sekarang lalu isi data pengiriman dan terakhir konfirmasi pesanan, bayar. Tinggal tunggu barang sampai maksimal 1 minggu dan barang pun akan datang ke rumah kita.

Nantinya kita bisa tracking langsung barang kita di halaman my account. Mudah dan menyenangkan memang.

Inilah mudahnya berbelanja online yang tanpa ribet dan tanpa perlu keluar rumah atau bahkan tanpa perlu keluar kamar sekalipun. Barang bisa dengan mudah kita dapatkan dengan mudah.

5. Layanan purna jual yang bagus
Setelah Anda mendapatkan barang, layanan tidak berhenti dari situ. Misalnya dulu saya beli madu hutan asli di subscart.com, namun setelah 1 minggu belum ada efek akhirnya saya hubungi lagi. Lalu diberi petunjuk ulang dan dilakukan akhirnya 1 minggu setelahnya efek tampak dengan jelas untuk kesehatan tubuh saya.

So, bagi Anda yang masih ragu belanja online, mulai dari sekarang tidak perlu lah risau. Yang penting pilih situs belanja online terpercaya, dan ingat, jangan mudah tergiur dengan harga yang sangat murah dan tidak wajar.

Ayo kita #cerdasberbelanjaonline demi mendapatkan kemudahan, bukan kerugian. Belanja di Subscart itulah pilihan dan solusi yang tepat dan mantap. Tidak perlu ada rasa khawatir karena belanja online itu menyenangkan.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top