Yani Chicken Rasa Ayamnya Mantap dan Lezat

Yani Chicken

Pagi yang cerah. Sinar matahari begitu hangatnya, setelah semalam diguyur hujan. Jalanan juga tampak lenggang. Tidak seperti biasanya yang begitu macet, dengan jeritan suara klakson bertalu-talu. Hari yang begitu sempurna, terasa nyaman dan tenang sekali. Tapi ketenangan itu, tidak setenang isi perutku. Berontak, mirip orang-orang yang berdemo didepan istana. Dengan kepalan tangan yang siap melawan dan menghadang. Hajar dan main sikat. Asal embat.

Yani Chicken

Yani Chicken

Ya begitulah. Jika sudah urusan perut. Kadang susah untuk diajak kompromi. Sulit untuk bernegosiasi. Apalagi jika untuk berdiskusi. Ribet. Konsentrasi buyar. Tenaga lemes, tidak mau diajak kerja berat. Jika sampai telat, kambuhlah mag ini. Aduh bisa lebih parah lagi nantinya. Ya, mau tidak mau..., harus makan.

Kali ini yang menjadi tujuan kuliner adalah Yani chicken, ayam goreng. Ya, saya memang suka dengan jenis masakan ayam. Apalagi jika ayam itu digoreng. Rakuslah aku menyantapnya. Warung Yani Chicken, tempatnya bersih. Cara masaknya juga hiegenis. Nyaman untuk tempat bersantap ria.

Yani Chicken

Yani Chicken

Soal harga ayam goreng di Yani Chicken bagaimana? Tergolong murah dan sangat terjangkau. Pas dengan isi dompet. Kalau soal rasa? Wah jangan tanya lagi. Mantap, lezat dan nikmat. Sungguh luar biasa. Ini bukan jagonya ayam lagi tapi sudah raja-dirajanya ayam. Lidah bikin ketagihan. Warung Yani Chicken baralamat di Jalan Tipar Cakung, Rt 03, Rw 04, No 47, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Indonesia. Tepatnya seberang Gang Malik, atau samping Masjid Al Jihadiyah.

Related Posts

31 komentar :

  1. Jd ngiler nih mas Bumi baca postingannya
    entar malem makan ayam aja la

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo kemari, dijamin enak dan nikmat.

      Hapus
    2. Ngiler sampai ketes ketes ya begitu liat Yank Chicken

      Hapus
    3. Ngiler sampai ketes ketes ya begitu liat Yank Chicken

      Hapus
    4. Lhoo komentar saya kok dobel sih... Aneh?

      Hapus
  2. Jadi penasaran dengan rasanya nih, bisa pesan delevery?

    BalasHapus
  3. saya juga suka dengan ayam mas apalagi ayam panggang dikasih kecap rasanya tiada duanya ..

    BalasHapus
  4. Wah alamat warung nya kok jauh amat dari tempat tinggal saya Makassar ya mas... Gunanya ini padahal sudah pencet banget mau nyicipin yani chickenya lhoo

    BalasHapus
  5. Yang mantap itu Yani-nya atau Chicken-nya Kang... bisa sampai begitu embat sana sini ..:-D

    BalasHapus
  6. Sekarang banyak gerai chiken2 gitu ya,
    di tempatku juga ada banyak brand chiken yang baru muncul.
    Rasanya juga gak kalah enak sama warung ciken yang udah ternama.
    Kalo Yani chiken mah baru denger ane

    BalasHapus
  7. Ayam goreng yg digoreng garing dan ada sambal pedas. Cocok 😀

    BalasHapus
  8. ayam goreng spt ini jadi favorit klo ada acara di sekolah
    habis murah sih

    BalasHapus
  9. kriuk kriuk nih kang kayanyaa...maknyusss dehhh

    BalasHapus
  10. Ini sih kegemaran keluarga saya kalau Ibune Bocah malas masak

    BalasHapus
  11. Berapa harganya Mas? lokasi tepatnya dimana..bisa ditambahi mungkin dengan maps:)
    eh lupa belum kenalan...salam kenal ya:)

    BalasHapus
  12. Biar gerainya imut tapi laris ya mas Bumi. Biasanya yang dekat perumahan gini lebih enak lho rasanya. Lebih Indonesia

    BalasHapus
  13. yang penting ayam deh pasti bikin ngiler

    BalasHapus
  14. sayang jauh amat lokasinya mas, Jakarta euhhh.. kalau ada di Bojonegoro, Jawa Timur. pasti langsung aku samperin warungnya..

    BalasHapus
  15. Ngiler ketes-ketes kalo ni, anak saya paling suka ayam goreng kek gini...

    BalasHapus
  16. Di cakung ternyata tempatnya...
    Waktu kuliah sering banget maen ke daerah cakung...
    Pas dah lulus kuliah hampir blom pernah main lagi ke sana... tapi bolehlah mampir ke Yani chicken klo nemu..

    BalasHapus
  17. Beuh paling gak kuat dah kalo blogpost isinya kuliner hehe... andai dekat pasti udh mampir nih...

    BalasHapus
  18. Xixixxi namanya lucu ya yani chicken, ntar kalau kang jangkaru bkin juga namanya pasti the bumi chicken xixixi mau xoba ahhh enak kayanya

    BalasHapus
  19. enak buat cemilan ini lah..

    BalasHapus
  20. Lho..cilincing jakarta utara ?? Ini mah deket sama domisili tempat tinggal Saya. Dari nama tempatnya..agak2 ga asing sih..mungkin saya pernah melewatinya

    BalasHapus
  21. Belum pernah mergoki Yani Chicken di Ciledug. Kapan kapan ah muterin sekitar siapa tau franchise nya udah nongol di sini

    BalasHapus

 
Back To Top