Yani Chicken Rasa Ayamnya Mantap dan Lezat

Yani Chicken

Pagi yang cerah. Sinar matahari begitu hangatnya, setelah semalam diguyur hujan. Jalanan juga tampak lenggang. Tidak seperti biasanya yang begitu macet, dengan jeritan suara klakson bertalu-talu. Hari yang begitu sempurna, terasa nyaman dan tenang sekali. Tapi ketenangan itu, tidak setenang isi perutku. Berontak, mirip orang-orang yang berdemo didepan istana. Dengan kepalan tangan yang siap melawan dan menghadang. Hajar dan main sikat. Asal embat.

Yani Chicken

Yani Chicken

Ya begitulah. Jika sudah urusan perut. Kadang susah untuk diajak kompromi. Sulit untuk bernegosiasi. Apalagi jika untuk berdiskusi. Ribet. Konsentrasi buyar. Tenaga lemes, tidak mau diajak kerja berat. Jika sampai telat, kambuhlah mag ini. Aduh bisa lebih parah lagi nantinya. Ya, mau tidak mau..., harus makan.

Kali ini yang menjadi tujuan kuliner adalah Yani chicken, ayam goreng. Ya, saya memang suka dengan jenis masakan ayam. Apalagi jika ayam itu digoreng. Rakuslah aku menyantapnya. Warung Yani Chicken, tempatnya bersih. Cara masaknya juga hiegenis. Nyaman untuk tempat bersantap ria.

Yani Chicken

Yani Chicken

Soal harga ayam goreng di Yani Chicken bagaimana? Tergolong murah dan sangat terjangkau. Pas dengan isi dompet. Kalau soal rasa? Wah jangan tanya lagi. Mantap, lezat dan nikmat. Sungguh luar biasa. Ini bukan jagonya ayam lagi tapi sudah raja-dirajanya ayam. Lidah bikin ketagihan. Warung Yani Chicken baralamat di Jalan Tipar Cakung, Rt 03, Rw 04, No 47, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Indonesia. Tepatnya seberang Gang Malik, atau samping Masjid Al Jihadiyah.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top