Graphiz Sticker Rajanya Cetak Sticker di Cibarusah

Graphiz Sticker

Graphiz Stiker menerima jasa percetakan atau print stiker dari segala jenis cutting sticker, wrapping car, digital printing, wall print dan kaca film. Dan hasilnya sangatlah memuaskan. Karena semua dikerjakan dengan peralatan canggih dan sumber daya manusia yang handal. Saya melihat karyawannya dalam mendesaign logo sungguh ahli sekali. Aplikasi corel draw mereka kuasai. Jemarinya begitu lincah dan cekatan.

Konsumen bisa lihat desaign di monitor besar yang terpajang di dinding, sebelum hasil stikernya dicetak. Jika ada yang belum puas dengan hasil rancangannya, pelanggan bisa memberikan masukan. Atau bisa jadi Graphiz Stiker yang akan memberikan tambahan atau editan. Semua demi hasil stiker yang baik dan memuaskan.

Graphiz Sticker

Lokasi Graphiz Stiker sangatlah strategis, persis ditepi jalan Raya Serang-Cibarusah. Semua orang pasti mengenalnya. Karena Graphiz Stiker rajanya stiker di Cibarusah. Hampir dipastikan, bagi penggila motor atau mobil di daerah Cibarusah yang ingin mempercantik kendaraannya datangnya ke Graphiz Stiker. Atau penjual stiker pinggir jalanan umumnya belanja bahannya disana juga. Graphiz stiker tidak pernah sepi dari orderan.
Graphiz Sticker

Graphiz Sticker

Kalau saya perhatikan, Graphiz Stiker ini sebuah perusahaan gede. Cabangnya ada dipelbagai kota Indonesia. Karena saya sempat memperhatikan dilayar komputer, sang pemilik Graphiz Stiker sedang mengawasi karyawannya lewat kamera CCTV yang sedang bekerja disuatu tempat. Karyawan tersebut sedang mengerjakan pesanan kaos dan spanduk sablon kampanye. Yang jumlah pesanannya multy besar. Maklum sekarang kan lagi tahun politik.

Kesempatan bisa bertandang itulah, saya pergunakan dengan sebaiknya dengan mencetak stiker hasil rancangan atau design Mas Adi Stia Utama S, dengan sedikit perubahan. Kalau soal harga bagiamana? Bicara harga atau ongkos cetak sangatlah bersahabat. Bisa dikatakan sangat murah dengan kualitas yang sangat baik. Alamat Graphiz Stiker berada Jalan Raya Serang-Cibarusah, Sindangmulya, Cibarusah, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Kode Pos 17340.

Related Posts

2 komentar:

  1. terimakasih om sudah mampir dan mereview workshop kami..
    semoga sukses & sehat selalu...

    BalasHapus
  2. Maaf om klu decal motor merusak warna asli motor gak nanti di lepas, karena saya cari2 di goolg yg model scotlet itu katanya merusak cat motor...

    BalasHapus

 
Back To Top