Gramedia Mall Of Indonesia Jakarta Utara

Gramedia Mall Of Indonesia Jakarta Utara

Setiap saya berkunjung ke mal, yang menjadi pusat tujuan utama saya adalah toko buku. Walau belum tentu membeli, paling tidak saya bisa mengetahui buku-buku keluaran baru dan buku yang terlaris. Ya, paling tidak buku yang akan menjadi target jika nanti punya duit. Buku yang menjadi daftar list. 

Mall Of Indonesia, pusat perbelanjaan di Jakarta Utara yang tergolong megah nan luas sekali. Saking luasnya, jika main kesana dibuatnya keder. Jika tidak punya tujuan atau barang apa yang dicari, akan kebingungan. Mal yang benar-benar kelas elit.
Gramedia Mall Of Indonesia Jakarta Utara

Gramedia Mall Of Indonesia Jakarta Utara

Tapi yang membuat saya heran, kenapa toko buku Gramedia tampak sepi pengujung. Beda sekali dengan Gramedia yang di Mal Artha Gading atau Mal Gading, yang senantiasa ramai. Atau mungkin, pas kebetulan sepi saja. Susunan rak bukunya juga kurang begitu menarik. Pembagian rak bukunya juga masih menyulitkan bagi pengunjung yang akan mencari buku. Bisa saya bilang Gramedia ini mirip sebuah perpustakaan bukan toko buku.

Gramedia Mall Of Indonesia Jakarta Utara

Itulah pengalaman saya, saat berkunjung atau bisa dikatakan sekedar main ke Toko Buku Gramedia Mall Of Indonesia, atau yang lebih terkenalnya dengan sebutan MOI. Pusat Perbelanjaan bergaya Eropa, yang selesai dibangun pada tahun 2008. Alamat Toko Buku Gramedia MOI berada di Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Indonesia.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top