SMP Negeri 2 Ambal Kebumen

SMP Negeri 2 Ambal Kebumen

Jadi wartawan ala blogger sungguh asek sekali. Terasa jadi orang penting. Selalu mendapatkan kehormatan, menjadi tamu special. Hanya berbekal kamera handphone dan secarik kertas, untuk mengabadikan dan mencatat hal yang terasa perlu. Percaya diri tumbuh walau berbalut rasa grogi. Berkunjung ke SMP N 2 Ambal, suasana desanya tampak sekali. Hamparan sawah menjadi titik-titik pemandangan. Asri sekali.

SMP Negeri 2 Ambal Kebumen

SMP Negeri 2 Ambal Kebumen

Aku disambut oleh guru SMP Negeri 2 Ambal dengan ramah sekali. Senyuman lebar dan tulus. Tutur bahasa jawanya halus, sampai aku bingung tidak bisa menterjemahkannya. Kesulitan untuk menjawab. Dan akupun sampai lupa menanyakan naman guru tersebut. Kemungkinan aku dilanda grogi. Semua karena keramahan dan kehangatan dalam menyambutku.

SMP Negeri 2 Ambal Kebumen

SMP Negeri 2 Ambal Kebumen

Sekolah Menengah Tingkat Pertama Negeri 2 Ambal, bangunannya tergolong tua. Dan seharusnya pemerintah pusat atau daerah segera merenovasinya. Ruang kelas dan ruang peraga/prasana pendidikan ditambah. Fasilitas olah raga diperbaiki. Semua demi kenyamanan dan keamanan peserta didik. Dengan demikian, mutu pendidikan akan lebih meningkat. Nah, kalau bisa gratis biaya pendidikan. Wali murid akan senang tidak pusing dengan biaya pendidikan anak-anaknya. Kapan ? Alamat SMP Negeri 2 Ambal berada di Sinungrejo, Ambal, Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia. Kode Pos 54392.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top