Rumah Sakit Umum Daerah Prembun Kebumen

Rumah Sakit Umum Daerah Prembun Kebumen

Kadang aku merasa menjadi pemerhati Kota Prembun. Setiap apa yang tejadi di kota itu, selalu mencuri perhatianku. Dan aku memang sering berkunjung di Kota Prembun, sekedar jalan-jalan atau cuma numpang lewat. Kini Prembun mulai menata diri dan bergeliat. Pembangunan mulai digalakan. Salut dengan Kota Prembun. Tampak elok dan mempesona. Kini Prembun memiliki Rumah Sakit Umum yang diberi nama RSUD Prembun. Kenapa tidak diberi nama tokoh yang telah berjasa pada kota Prembun ? Semisal, RSUD Djangkaru Bumi Prembun. Kan lebih asik !

Rumah Sakit Umum Daerah Prembun Kebumen

Rumah Sakit Umum Daerah Prembun Kebumen

Masih ingat dalam benak kepalaku. Lahan yang kini menjadi RS Umum Prembun, dulu lahan kosong yang berdiri bangunan tua. Entah bangunan apa, aku sendiri kurang mengerti. Yang jelas, tampak angker dan sering digunakan untuk photo prawedding. Belum sempat untuk mengabadikannya, kini telah berdiri Rumah Sakit Umum Prembun. 

Selamat untuk warga Prembun dan sekitarnya atas berdirinya RSUD Prembun. Akses kesehatan semakin mudah dan gampang. Tidak perlu lagi ke Kota Kebumen untuk sekedar berobat. Dan ditunggu selanjutnya, pergantian nama  rumah sakit tersebut. Alamat RSUD Prembun berada di Jalan Raya Prembun, Kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top